Impian PS Daygun Menjadi Juara Liga Tertunda

  • Bagikan
Impian PS Daygun Menjadi Juara Liga Tertunda
foto Teno Haikal radsrntb.com

MATARAM radarntb.com – Impian PS Daygun menjadi juara pada liga Liga 3 Bank NTB syariah Asprov PSSI Nusa Tenggara Barat (NTB) 2022 harus ditunda setelah dikalahkan oleh Perslotim.

Pertandingan Liga 3 Bank NTB syariah antara PS Daygun VS Perslotim di Asprov PSSI Nusa Tenggara Barat 2022 di Gelanggang Olahraga GOR Turida, Mataram (14/9/2022) menghasilkan skor 1:0 hingga akhir pertandingan.

PS Daygun Lombok utara terlihat keren kostum hijau hijau mereka, Perslotim juga tak kalah kerennya dengan kostum hitam hitam mereka.

Pada menit ke 10 pemain dari Perslotim no Punggung 17 Rodi Alfarizi di tarik keluar, karena cidera dan di gantikan oleh no punggung 3 M Rizki Zahara Rai.

Pada menit ke 39′ Babak pertama gol yang di cetak oleh pemain Perslotim no punggung 7 Parlian Agung Dewantara merubah sekor 1:0 untuk perslotim, hingga wasit meniup tanda menit akhir pertandingan babak pertama skor tetap 1:0

Pada babak ke dua pemain no punggung 8 M Alfian Jazoli di tarik keluar dan di gantikan oleh no punggung 17 Taufik Hidayat untuk menggedor serangan dari PS Daygun, dan sampai wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan sekor tetap (1:0) untuk kemenangan Perslotim.

“Alhamdullilah pertandingan kali ini cukup memuaskan untuk yang main ke lima kali poin sempurna tanpa kebobolan selama lima kali bertanding, ” Ungkap Zaenul Muttaqin pelatih perslotim.

Menurut perhitungan poin Perslotim masih di peringkat paling atas klasemen sementara, dan kemungkinan tidak bisa terkejar oleh tim tim yang lain.

“Kita dipastikan lolos dengan hasil 3 poin tambahan dari pertandingan hari ini melawan PS Daygun” Tambah Zaenul

Menurutnya PS Daygun mainnya cukup luar biasa intensitas tinggi tapi hanya keberuntungan yang memihak kepada Perslotim.

Sementara Pelatih PS Daygun M. Tohari saat di wawancara oleh media Radar NTB mengatakan, timnya sudah tidak bisa lagi untuk menempati posisi satu dua.

“Dengan hasil 1:0 kekalahan ini otomatis kita sudah tidak berpeluang lagi untuk menempati posisi satu dua.” Ungkap M. Tohari pelatih Daygun

Menurutnya perjalanan di Tahun depan mau tidak mau harus bersiap dengan tiga poin karena menurutnya berpengaruh pada POT pembagian Pull di kompetisi selanjutnya.

Untuk pertandingan hari ini PS Daygun kurang maksimal tidak seperti melawan Bintang Kejora dan para pemain ada yang kelelahan faktor X hingga kecolongan dan terjadilah Gol.

Untuk pertandingan terakhir harus menang karena mengunci di posisi ke tiga/keempat secara otomatis di tahun depan biar tidak ada di POT bawah, paling tidak naik ke POT Dua.

“Saya salut sama anak anak dengan perjuangannya di Lapangan, dan hanya keberuntungan tidak memihak kepada kita”. Pungkas M Tohari

Pertandingan kali ini di pimpin oleh Wasit Hairul Anam Lobar, Asisten Wasit satu L.Harvian Adinata Lobar, Asisten Wasit dua Sarifudin Lobar, Wasit Cadangan Ismail Anawona Mataram. (teno*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.