Kapolda NTB dan Awak Media Menembak Bersama di Skip Brimob

  • Bagikan

MATARAM (RadarNTB) – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat ( Kapolda NTB ) Irjen Pol Djoko Poerwanto menbak bersama sejumlah awak media di Lapangan Skip Brimob Polda NTB, Selasa (25/1/2022).

Acara itu sebagai rangkaian dari ajang silaturrahmi Kapolda NTB dengan sejumlah Pimpinan dan awak media yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Acara diawali dengan Jalan Santai dari Markas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Mako Polda NTB) menuju Markas Brimob yang ada di Skip Ampenan Kota Mataram.

Acara dilanjutkan dengan Senam Bersama, setelah itu ramah tamah terakhir Kapolda NTB dan sejumlah PJU Polda NTB serta Tamu Undangan yang terdiri dari Pejabat Korem, Dan Lanud dan juga dari Lanal Mataram serta pimpinan media menembak bersama menggunakan senjata yang dimiliki Polri baik Laras panjang atau Pistol.

Peserta yang hadir berjumlah 100 orang lebih terdiri dari Kapolda NTB, Wakapolda NTB, Irwasda, sejumlah Pejabat Utama Polda NTB, Dan Lanud ZAM Rembiga, Pejabat Korem 162/WB, Dan Lanal Mataram serta Sejumlah Pimpinan Media dan awak media yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mengucap syukur karena acara itu terlaksana, sehingga dia dan segenap jajarannya di Polda NTB dapat bersilaturrahmi dengan pimpinan media serta awak media yang ada di Nusa Tenggara Bara (NTB)

“kegiatan ini sangat luar biasa bagi saya, karena saya orang baru dan harus menyesuaikan diri dengan masyarakat NTB,” ujarnya.

Sejak awal kedatangannya di NTB Irjen Pol Djoko terus melakukan silaturrahmi dengan semua pihak, baik lembaga, organisasi, pejabat dan lain sebagainya.

Minggu lalu dia datangi semua Polres yang ada di Pulau Sumbawa dan bertemu dengan sejumlah pejabat dan awak media.

Hal itu dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi dan juga mengenalkan dirinya kepada masyarakat NTB terlebih kepada media yang disebutnya sebagai mitra.

“banyak harapan dan banyak keinginan juga kebahagiaan buat saya bisa berada di tengah masyarakat NTB,” ungkapnya.

Dia berharap kegiatan seperti itu dapat terus terlaksana untuk lebih saling mengenal dan lebih dekat, karena suksesnya semua hal yang dikerjakan kuncinya adalah kebersamaan.

“dari awal saya datang ke NTB dengan mengucap bismilah, tugas sebagai Kapolda di NTB ini saya niatkan sebagi ibadah, yakni berusaha menciptakan kondisi NTB yang aman dan kondusif, namun itu butuh kerjasama untuk bisa terwujud,” pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.