Kapolda Riau Resmikan Rumah Mural dan Penghubung Polres Rokan Hilir

  • Bagikan

ROKAN HILIR (RadarNTB) – Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH resmikan penggunaan Rumah Mural dan Rumah Penghubung Polres Rokan Hilir, sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat.

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal resmikan keduanya, ketika dia melakukan kunjungan kerja ke Rokan Hilir didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal dan pejabat utama Polda Riau lainnya, Kamis (9/3/2022).

Dikatakan, tempat tersebut nantinya sekaligus menjadi ruang media center dan studio podcast serta balai wartawan mitra Polres Rohil.

Sedangkan Rumah Penghubung Polres Rohil merupakan Mess/ kantor singgah yang berasal dari hibah pemerintah kabupaten Rokan Hilir kepada Polres Rohil sebagai penunjang kelancaran tugas Polres Rokan Hilir.

Iqbal mengucapkan terimakasih kepada Polres Rokan Hilir dan pemerintah daerah, para tokoh, tuan guru dan segenap elemen masyarakat yang ada di kabupaten Rokan Hilir.

“Rumah Mural yang digagas dan dibangun Kapolres Rohil ini bagus, Kapolres muda ya begini, kreatif,” buka Iqbal dalam sambutannya.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kapolres Rohil, muda dan penuh kreatif, selalu berpikiran bahwa keberadaan Polri itu berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga dia berpikir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya,” lanjut Iqbal.

Iqbal juga berpesan agar jajarannya bertindak sebagai Polisi yang mengayomi masyarakat dengan penuh keikhlasan didalam melaksanakan tugasnya.

“Lindungi, ayomi dan layani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas,” ucapnya.

Kapolda Riau menandai diresmikannya Rumah Mural dan Rumah Penghubung Polres Rohil dengan menanda tangani prasasti.

Selain itu, bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah melakukan pengguntingan pita dan melakukan peninjauan ruangan Rumah Mural bersama Bupati dan Forkopimda Rohil.(Mus*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.