Kata Kapolda NTB Hanya Dua Tugas Pokok Polisi

  • Bagikan
Kata Kapolda NTB Hanya Dua Tugas Pokok Polisi
Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto Menyampaikan Sambutan dalam acarasilaturrahmi bersama awak media sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkar ke 76 di Anjungan Hotel Aruna Senggigi, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (10/6/2022), doc. radarntb.com

LOMBOK BARAT radarntb.com – Kata Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto, hanya dua tugas pokok Polisi, yakni Melayani dan Melindungi Masyarakat.


Hal itu diungkapkan Kapolda NTB dalam acara acara silaturrahmi bersama awak media bersama awak media sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 76 di Anjungan Hotel Aruna Senggigi, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (10/6/2022)

“tugas pokok Polisi adalah bisa melayani masyarakat dengan baik dan bisa melindungi masyarakat dengan baik,” katanya.

Dia menyadari memasuki yang ke 76 tahun, kinerja polisi tentu belum bisa sempurna dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Irjen Pol Djoko mengungkapkan harapannya, untuk dapat terus menjalin kemitraan dengan awak media, yang telah terjalin dengan baik.

Dengan maksud, Polisi dan media dapat menumbuhkan kemistri yang baru, agar dapat saling memahami tugas pokok masing-masing.

“Kami berharap lewat kesempatan yang baik ini agar seluruh media dan para wartawan memberikan ruang kepada Polda NTB untuk menjalankan tugas pokoknya dengan baik dalam rangka menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Sehubungan dengan tugas-tugas kepolisian yang dilaksanakan Polda NTB, orang nomor satu di Polda NTB ini mengatakan bahwa tidak akan menutup apapun kepada media.

“kerjasama kita yang sudah terjalin baik ini diharapkan sebagai salah satu motivasi kita bersama untuk menuju kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Semoga dengan semangat HUT Bhayangkara ke 76 ini Polda NTB bersama rekan media dapat mewujudkan cita-cita bangsa demi kesejahteraan masyarakat pada umumnya,” tambahnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto dalam sambutannya, mengucap terimakasih kepada awak media yang sempat hadir dalam acara silaturrahmi itu.

Dijelaskan bahwa, acara silaturrahmi itu, diselenggarkan sebagai rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 yang puncaknya jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

“Semoga dengan kehadiran bapak Kapolda NTB pada malam hari ini dapat menambah motivasi rekan-rekan untuk tetap berkarya,” tutup Artanto.

Acara silaturahmi dan ngobrol santai kali ini dihadiri, Kapolda NTB, Kabid Humas Polda NTB, seluruh PJU Polda NTB, para Pimpinan Media, para wartawan baik Online, cetak maupun elektronik, serta para undangan lainnya.(mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.