KSPSI NTB Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Buruh Internasional 2022

  • Bagikan
KSPSI NTB Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Buruh Internasional 2022
KSPSI NTB Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Buruh Internasional 2022 - radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati hari buruh internasional tahun 2022 ini.

 

Bakti sosial tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, salahsatunya berbagi takjil di Perempatan BI Jalan Udayana Kota Mataram, Jumat (29/4/2022).

Ketua KSPI NTB Drs Yustinus Habur mengatakan, berbagi takjil ini sebagai wujud kepedulian KSPSI NTB terhadap warga pada hari Buruh Internasional tahun 2022 ini.

Selain pembagian takjil, kegiatan bakti sosial tersebut akan diisi juga dengan pembagian sembako kepada warga yang terdampak oleh pandemi covid-19.

RadarNTB.com

Pembagian sembako tersebut, Ketua KSPI NTB Drs Yustinus Habur bersama pengurus lainnya akan menggelarnya pada 1 Mei 2022 mendatang.

“tanggal 1 Mei mendatang kita akan membagi sembako kepada warga, terutama bagi warga yang kehilangan pekerjaan akibat covid-19” ungkapnya.

Pada bakti sosial kali ini, KSPSI NTB membagikan 250 takjil kepada warga yang melintas di jalan Langko Kota Mataram.

Bagi Yustinus takjil yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian dan wujud kebersamaan bersama warga, agar keberkahan bulan puasa bisa dirasakan oleh semua orang, terutama untuk dirinya dan pengurus KSPSI NTB.

Foto KSPSI NTB – radarntb.com

“meski tak seberapa namun kita ingin menciptakan kebersamaan dan berbagi berkah dengan warga yang tengah menjalankan ibadah puasa,” tandasnya.

Selebihnya dia berharap pada momen hari buruh internasional tahun 2022 ini pandemi segera berakhir, dan warga yang sempat kehilangan pekerjaan, mendapatkan pekerjaannya lagi.

“semoga pandemi ini segera berakhir, warga kembali mendapatkan pekerjaan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.