Mobil KIA Picanto Diduga Milik DR H Anang Husni Terjun Ke Selokan

  • Bagikan
Mobil KIA Picanto Diduga Milik DR H Anang Husni Terjun Ke Selokan
radarntb.com - Mobil KIA Picanto Diduga Milik DR H Anang Husni Terjun Ke Selokan

LOMBOK UTARA radarntb.com – Mobil KIA Picanto berwarna merah metalik dengan pelat nomor DR 1625 XC diduga milik DR H Anang Husni SH MH terjun ke selokan yang ada di Jalan Raya Pusuk, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Senin (9/5/2022) sekitar pukul 16.00 WITA.


Kapolres Lombok Utara Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., MH, melalui Kasubsi Humas Made Wiryawan, menjelaskan, mobil tersebut dikendarai dari arah Pemenang menuju Mataram.

Saat di TKP, pengemudi mengambil haluan terlalu kiri sehingga mobil yang dikendarainya langsung masuk ke lubang aliran air atau selokan yang ada di tepi jalan raya.

saat petugas datang untuk olah TKP, pengemudi sudah tidak berada di tempat.

Belakangan di ketahui pengemudi mobil tersebut korban mengalami luka ringan.

“Atas kejadian tersebut, pengemudi langsung meninggalkan kendaraannya di dalam saluran air hingga saat ini,” terangnya.

“Dalam kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami luka ringan. Namun pada saat petugas datang untuk olah TKP, pengemudi sudah tidak berada di tempat,” tambahnya.

Made menambahkan, kondisi kendaraan setelah kejadian tersebut mengalami kerusakan pada lampu bagian kanan depan serta bumper depan.

“Setelah dilakukan pengecekan atas kepemilikan mobil yang mengalami laka lantas tunggal tersebut atas nama DR. Anang Husni, SH., MH. Dan mobil yang mengalami kecelakaan tersebut masih berada di TKP,” pungkasnya. (Mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.