Peringatan Hari Jadi Partai Demokrat Ke-21 di KLU Dimeriahkan Dengan AHY Cup

  • Bagikan
Peringatan Hari Jadi Partai Demokrat Ke-21 di KLU Dimeriahkan Dengan AHY Cup
Penyerahan Piala AHY Cup oleh anggota Dewan Demokrat KLU Zarkasi Haq S.Ag (paling kiri) selaku Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Lombok Utara (KLU) yang baru. foto Haikal radarntb.com

LOMBOK UTARA radarntb.com – Peringatan hari jadi Partai Demokrat ke-21 di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dimeriahkan dengan pertandingan Bola Voli AHY Cup.

Pertandingan final Bola Voli AHY cup peringatan hari jadi Partai Demokrat ke-21 di Kabupaten Lombok Utara (KLU) itu berlangsung di lapangan Tioq Tata Tunaq, Tanjung, KLU, Minggu (11/09/2022)

Pertandingan final AHY Cup, PORDEST Desa Teniga kecamatan Tanjung Vs Monas Desa Sama Guna kecamatan Tanjung itu ditonton kurang lebih lima ratusan orang.

Keluar sebagai juara Voli Bal pada pertandingan AHY Cup peringatan hari jadi Partai Demokrat ke-21 di Kabupaten Lombok Utara (KLU) ini adalah PORDEST Desa Teniga kecamatan Tanjung dengan sekor 3:0.

Penyerahan piala dilaksanakan oleh anggota Dewan Demokrat KLU Zarkasi Haq S.Ag sebagai Sekretaris Demokrat Kabupaten Lombok Utara (KLU) yang kabarnya baru terima SK pada 25 Juli 2022 lalu bersamaan dengan DPC PD se-NTB di Jakarta.

Ia bersama perwakilan DPRD partai Demokrat KLU Bagiarti S.H dan pengurus partai Demokrat lainnya semangat merayakan kegiatan itu meski tanpa kehadiran ketua.

Selain itu warga yang menonton pertandingan juga sangat antusias, hingga pertandingan selesai, mereka masih berjubel dipinggir lapangan.

Selaku penanggungjawab partai dan kegiatan Zarkasi mengungkapkan, pertandingan bola voly itu, digelar untuk merayakan hari jadi Partai Demokrat ke-21 di Kabupaten Lombok Utara.

Selian itu, untuk memperkenalkan AHY kepada warga Kabupaten Lombok Uatara, sebagai calon Presiden Republik Indonesia, pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita menyelenggarakan pertandingan AHY cup ini dalam Rangka menyambut dengan gembira Hari Jadinya Partai Demokrat yang ke 21,” katanya.

“semua masyarakat kita dekatkan dengan AHY karena target kita AHY ini jadi Presiden 2024 mendatang,” tambahnya.

Selain itu, sebagai Out Put kegiatan tersebut, Zarkasi akan merekrut dan membina para pemain yang memiliki potensi di Lombok Utara, dengan niat, menumbuhkan bibit baru Atli KLU menyusul yang lain seperti Zohri.

Disisi lain, perwakilan DPRD KLU dari Partai Demokrat Bagiarti S.H mengatakan, pihaknya telah banyak melakukan kegiatan untuk memperingati hari jadi Partai Demokrat ke-21 di Kabupaten Lombok Utara.

Voli Bal ini salah satu diantar banyak kegiatan yang digelar, sepeti haknya Peresean yang terlaksana di Santong KLU.

“Dalam rangka HUT ke 21 partai Demokrat, kita banyak melakukan kegiatan terutama event Voli Bal dengan melibatkan beberapa club Lombok Utara,” jelasnya.

Ia berharap, pertandingan dan kegiatan lain yang digelar, dapat membawa nama baik Partai dan warga lebih mengenal Partai Demokrat.

“Mudah mudahan dengan event ini salah satu cara mensosialisasikan tentang partai Demokrat biar di terima di Lombok utara dan salah satu cara kita untuk berterima kasih kepada masyarakat KLU yang telah memberikan amanat untuk duduk di DPRD Lombok Utara.” Pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.