Peringatan HUT Kodam IX Udayana K-65 Danrem 162 WB Tabur Bunga

  • Bagikan
Peringatan HUT Kodam IX Udayana K-65 Danrem 162 WB Tabur Bunga
Acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Majeluk, Kota Mataram, NTB, Selasa (24/5/2022). - doc. radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IX Udayana K-65, Danrem 162 WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., pimpin rombongan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk, Kota Mataram, NTB, Senin (24/05/2022).


Danrem 162/WB tabur bunga dalam Peringatan HUT Kodam IX Udayana K-65 di Taman Makam Pahlawan Majeluk Kota Mataram itu, untuk mengenang jasa para pahlawan yang di makamkan di tempat itu.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan yang dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si.,

Setelah itu Danrem 162/WB bersama rombongan meletakkan karangan bunga di tugu peringatan, yang ada di area makam pahlawan Majeluk Kota Mataram itu.

Selanjutnya Danrem diikuti pejabat utama Korem 162/WB serta Ketua maupun para pengurus Koorcabrem 162/WB melaksanakan tabur bunga.

Dalam prosesi ziarah dan tabur bunga ini, semua mendoakan agar arwah para pahlawan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Kegiatan ziarah rombongan ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana, juga sebagai ungkapan rasa syukur dan bangga sekaligus penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang membela dan mempertahankan kemerdekaan sehingga kita bisa seperti sekarang ini”, ungkap Jenderal putra NTB itu.

Hadir dalam upacara ziarah makam pahlawan tersebut, Kasrem 162/WB Kolonel Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo beserta para Kasi Kasrem 162/WB, para Dan/Kadisjan Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY, Dandenmarem 162/WB, Korcabrem 162WB, para Prajurit jawatan jajaran Korem 162/WB, Jendral Purn. Abdul Kadir (Veteran), Perwakilan Pemuda Panca Marga, Perwakilan FKPPI, Perwakilan Pemuda Pancasila dan Ibu ketua Persit kartika vamdra kirana korcab korem 162 / WB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.