Program 76 SIM dan Asuransi Gratis Ditlantas Polda NTB Tercapai

  • Bagikan
Program 76 SIM dan Asuransi Gratis Ditlantas Polda NTB Tercapai
Program 76 SIM dan Asuransi Gratis Ditlantas Polda NTB. doc. radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Program 76 SIM Gratis dan asuransi kecelakaan gratis dari PT Jasa Raharja Putra untuk warga NTB yang lahir pada 1 Juli oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) tercapai.

 

Tepat tanggal 30 Juni 2022 kemarin, 76 warga NTB yang mempunyai tanggal lahir sama dengan tanggal perayaan hari bhayangkara 1 Juli mendapat SIM Gratis dari Ditlantas Polda NTB.

“karena perayaan hari bhayangkara sekarang yang ke-76 maka kita memberikan untuk 76 SIM Gratis bagi warga NTB,” jelas Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, Jumat (1/7/2022).

Selin itu, 76 warga NTB yang mendapat SIM Gratis itu, juga mendapatkan asuransi Kecelakaan Gratis selama lima tahun dari PT Jasa Raharja Putra.

“kami juga bekerjasama dengan PT Jasaraharja Putra untuk pemberian Asuransi Gratis bagai 76 warga NTB yang mendapat SIM Gratis dari kami, di hari Bhayangkara ke-76 ini,” ungkapnya.

Dijelaskan, penerbitan AIM gratis bagi 76 warga NTB tersebut, tentunya dilakukan dengan prosedur yang berlaku.

Sejumlah 76 warga NTB yang mendapat SIM gratis dari Ditlantas Polda NTB tersebut, terlebih dahulu menjalankan tes.

Setalah dinyatakan lulus uji kelayakan SIM, baru kemudian 76 SIM tersebut diterbitkan olehnya.

Dia juga bersyukur, 76 warga NTB tersebut lulus ujian, sehingga mereka mendapatkan SIM serta Asuransi Kecelakaan dengan pertanggungan selama lima tahun.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, 76 warga NTB yang kami targetkan mendapatkan SIM gratis dan Asuransi Kecelakaan gratis dari kami,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.