PS Daygun Berlaga Lagi Kali Ini Lawannya Garuda Muda

  • Bagikan
PS Daygun Berlaga Lagi Kali Ini Lawannya Garuda Muda
PS Daygun bersama Lawannya Garuda Muda memasuki lapangan, foto Teno. radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Menang tipis melawan Mandalika FC pada Minggu lalu, PS Daygun berlaga lagi dalam pertandingan Liga 3 PSSI Bank NTB Syariah 2022 di GOR turide Mataram, Provinsi NTB. kamis (24/08/2022), kali ini lawannya Garuda Muda Lombok Barat.

Bermain dengan hati-hati, lini depan kedua tim tak mampu jebol gawang lawan dan skor kaca mata hiasi pertandingan PS Daygun lawan Garuda Muda itu.

Garuda Muda menggunakan formasi 5:3:2, sedangkan PS Daygun formasi yang digunakan 4:3:3.

Kedua Tim menurunkan pemain pemain terbaik mereka dalam pertandingan tersebut.

Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor kaca mata alias 0-0 tidak bisa berubah. Kedua tim harus puas dengan hasil itu.

“Permainan garuda muda kali ini sangat maksimal cuman faktor keberuntungan yang tidak memihak pemain Garuda muda.” Ungkap Anang zulkarnain manager Garuda muda, Kamis (25/8/2022).

Ada juga pemain pemain inti Garuda muda tidak bisa turun dalam permainan kali ini, dikarenakan ada pemain yang cidera dan akumulasi kartu.

“Kita harus realistis kalau melihat hasil klasemen sementara Pul B kita paling rasional Runner up untuk memenangkan 3 sisa pertandingan kedepan,” Ungkap Anang.

Anang berharap, timnya menang pada tiga sisa pertandingan dalam Liga 3 PSSI Bank NTB Syariah 2022 itu.

“Kami sebagai pemilik club tentu berharap pemain bermain maksimal untuk memenangkan 3 sisa pertandingan kedepan.” harapnya.

Sementara pelatih PS Daygun Ari Kunto kepada radarntb.com sebut timnya bermain dominan pada pertandingan PS Daygun lawan Garuda Muda itu.

“PS Daygun bermain dominan pada pertandingan kali ini, dan kembali ke faktor finishing dimana beberapa peluang tidak bisa terselesaikan,” Ungkap Ari Kunto pelatih Daygun.

Kedepan, pelatih PS Daygun berharap, pemainnya fokus dalam bermain, karena pertandingan kedepan lebih berat lagi.

“Saya sangat optimis untuk bisa menang di pertandingan kedepan, karena dari sekuat pemain yang kita bawa memang pemain pemain yang sudah jadi dipertandingan pertandingan Tahun sebelumnya,” tambahnya.

Rencananya, pelatih PS Daygun akan mendatangkan pemain pemain dari Bali dan bantuan dari pemain Pemain mataram yang senior.

Pelatih yang sering disebut Kanto ini optimis akan memenangkan sisa sisa pertandingan.

“Saya berharap Semoga PS Daygun minimal menjadi runner up di klasemen akhir pertandingan” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.