Tempat Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023 Telah Ditentukan Tersebar di Jakarta dan Lombok

  • Bagikan
Tempat Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023 Telah Ditentukan Tersebar di Jakarta dan Lombok
Tempat Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023 Telah Ditentukan Tersebar di Jakarta dan Lombok

MANDALIKA radarntb.com – Tempat penukaran tiket MotoGP Mandalika 2023 telah ditentukan oleh MGPA dan Diyandra, tersebar di Jakarta dan Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dyandra&Co mengumumkan, bagi para calon penonton yang telah membeli tiket MotoGP Mandalika pada 13-15 Oktober 2023, sudah dapat melakukan proses penukaran.

Presiden Direktur Dyandra&Co. Daswar Marpaung mengatakan, MGPA dan Dyandra&Co telah menyiapkan lokasi penukaran tiket atau redemption ticket points MotoGP Mandalika 2023 yang tersebar di berbagai titik di Jakarta dan Lombok, NTB.

“Redemption ticket ini bisa dilakukan di Jakarta maupun di Lombok,” jelas Daswar, Sabtu 07/10/23.

“kami telah menyiapkan beberapa lokasi dengan range waktu cukup panjang agar penonton bisa memilih tempat penukaran yang paling sesuai dari sisi waktu maupun aksesnya,” imbuhnya.

Daswar mengatakan, penyebaran redemption ticket diberbagai wilayah Jakarta maupun Lombok untuk lebih mempermudah masyarakat dalam proses penukaran tiket MotoGP Mandalika 2023.

“Kami ingin memastikan kenyamanan calon penonton dengan proses penukaran yang mudah dan cepat, tidak perlu sampai ada antrian panjang.” imbuhnya.

Di Jakarta, penukaran tiket bisa dilakukan di Sarinah untuk kategori Premiere Class, Deluxe Class, Grandstand Premium, Grandstand Regular, dan Festival.

“Proses penukaran tiket dibuka pada 5-8 Oktober setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.” Jelasnya.

Sementara itu, penukaran tiket di NTB untuk kategori Grandstand Premium, Grandstand Regular, dan Festival, dilakukan di kantor BLKLN NTB (eks embarkasi), eks Bandara Selaparang, dan GOR Tripat pada 11-15 Oktober pukul 08.00-17.00 WITA.

Adapun untuk kategori Premiere Class dan Deluxe Class, penukaran tiket dilakukan di Bandara Internasional Lombok, tepatnya area parkir Masjid Al-Faradis, pada 12-15 Oktober 2023 pukul 08.00-17 WITA.

“Penonton harus membawa dan menunjukkan e-ticket untuk kemudian divalidasi petugas pada sistem. Selanjutnya petugas akan mengisi data pengambil gelar dan setelah itu penonton akan langsung mendapatkan gelang.” Sebutnya.

Oleh sebab itu, ia meminta bagi para penggemar MotoGP yang belum mendapatkan tiket, penyelenggara masih membuka ticket box hingga 14 Oktober 2023 pada sejumlah lokasi di Lombok.

“Ada 13 titik pembelian tiket yang dibuka, yakni Natura Cafe & Resto, Kava Kopi, Nangkring 1.0, Acibara, Rota Kopi, Melati Resort, Pratama Tours, Jelly Potter Caffe, Ketemu Cafe, Astindo NTB, Epicentrum Mall, Kinta Cafe, dan Happy Cafe.” Jelasnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Indonesian GP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia kunjungi situs www.themandalikagp.com serta akun Instagram @themandalikagp.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *