Acara Open House PKS Muda di Pantai Cemara Diikuti GPAN

  • Bagikan

LOMBOK BARAT (RadarNTB) – Acara Open House PKS Muda yang diselenggarakan DPD PKS Lombok Barat di Pantai Cemara, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Provisni Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (16/1/2022) diikuti Sejumlah pengurus Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lombok Barat (Lobar) NTB), dan sejumalah anak muda lainnya.

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua DPRD Lobar Nurul Adha, Ketua PKS Muda Lobar Taufik Abdullah, Owner Aden Brand Studio, Raden Khaerul Permana dan ketua GPAN Lobar Mursidin serta beberapa tamu undangan penting lainnya.

Kegiatan itu dirangkai dengan acara outbound dan pengukuhan Anggota PKS Muda Lombok Barat sekaligus rembuk bareng sahabat milenial Lombok Barat.

Wakil Ketua DPRD Lobar Ummi Nurul Adha selaku Ketua DPD PKS Lobar dalam sambutannya mengatakan, pemuda memiliki kekuatan, semangat dan intelektual serta fisik yang kuat dalam bekerja. Dengan kekuatan tersebut para Pemuda Pemudi dapat membangun gagasan-gagasan perubahan.

PKS Muda adalah wadah yang memberikan ruang pengembangan berfikir dan berkreatifitas anak-anak muda.

“untuk itu kami mengajak para pemuda agar berperan sebagai aktor perubahan dalam berbagai sektor,” ungkapnya.

Terpisah ketua GPAN Lobar Mursidin mendukung program kegiatan PKS Muda Lobar itu, sebagai upaya untuk membuka peluang pemuda untuk berperan serta dalam pembangunan.

Selain itu kegiatan itu juga sebagai upaya mencegah kaum muda dalam penyalahgunaan narkoba di NTB pada umumnya dan Lombok Barat kausnya.

Sementara, Ketua PKS Muda Lobar Taufik Abdullah mengatakan, melalui kegiatan itu, dia ingin membangun karakter pemuda yang berfikir positif dan terus berkreativitas dengan tanpa narkoba.

“kita ingin semua bakat dan kreativitas serta ekspresi anak muda diarahkan ke hal-hal yang baik dan PKS Muda tempat yang tepat untuk menyalurkan itu,” pungkasnya (Mst*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.