Cara Mengirim Tulisan Kepada Radar NTB

  • Bagikan

Radar NTB – Berikut ini adalah cara mengirim tulisan kepada Radar NTB. Baru-baru ini kami membuat kolom untuk warga menyalurkan aspirasinya.

Tulisan yang dikirim bisa berbentuk Informasi, acara, opini, kejadian, esai dan karya sastra seperti cerpen atau puisi.

Informasi bisa berisi apa saja tentang kejadian yang ada di sekeliling warga, baik peristiwa, acara, maupun hal-hal menarik yang ingin di ceritakan kepada semua orang melalui Radar Ntb.

Perlu diperhatikan tulisan atau karya sastra yang di kirim tidak mengandung ujaran kebencian dan menyinggung SARA seperti suku, agama, ras, antar golongan.

Esai, temanya bebas. Digarap baik dengan model teori-analitik, reflektif, ilmiah, dan lain-lain. Gaya bahasa dan penyajian ringan dan tidak kaku lebih diutamakan

Sementara untuk karya sastra seperti cerpen atau puisi temanya bebas, asal tidak menyinggung SARA (suku, agama, ras, antar golongan)

Naskah dikirim ke alamat email radarntb.com@gamil.com. atau bisa juga ke nomor WA Redaksi 081353500823 dalam bentuk file, RTF.

Cantumkan data diri warga berupa nama, akun media sosial baik facebook atau Instagram, foto pribadi, dan keterangan lain yang dirasa perlu.

Data diri diletakkan di halaman terakhir file naskah yang dikirimkan. Bukan di badan email atau di file terpisah

Sebagai catatan, tulisan warga yang dikirim ke Radar NTB akan dimuat sesuai kategori informasi atau tulisan yang dikirim.

Catatan: Untuk saat ini radarntb.com belum menyediakan tiping atau bayaran bagi karya yang dimuat.

Tetapi jangan berkecil hati, tidak menutup kemungkinan, seiring waktu tiping atau bayaran akan disediakan.

Selain itu, publikasi atas tulisan warga yang lolos kurasi akan dipublikasikan seluas-luasnya di semua platform milik Radar NTB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.