google-site-verification=ifJPc0uzRA4Y4Fdt8VWeGvttPAD7V18nkgstdtOyxms Dirlantas Polda NTB Ganti Djoni Dan Keluarga Pamit - Radar NTB

Dirlantas Polda NTB Ganti Djoni Dan Keluarga Pamit

  • Bagikan
Dirlantas Polda NTB Ganti Djoni Dan Keluarga Pamit
Dirlantas Polda NTB Ganti Djoni Dan Keluarga Pamit

MATARAM radarntb.com – Jabatan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di ganti, sebagai dirlantas Polda NTB yang lama Kombes Pol Djoni Widodo beserta keluarga mohon pamit.

Acara pamitan Kombes Pol Djoni Widodo itu berlangsung di Ball Room Hotel Aston INN Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (23/12/2023).

Kombes Pol Djoni Widodo bertugas di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) selama selama 135 hari atau 2 tahun 6 bulan 22 hari.

“saya bertugas di Polda NTB ini selama 135 hari atau 2 tahun 6 bulan 22 hari,” katanya.

Sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah, khilaf, lupa dan dosa, Kombes Pol Djoni Widodo ucap maaf sedalam-dalamnya, atas salah, khilaf dan dosa kepada semua orang selama dalam masa tugasnya.

“sebagai manusia biasa yang tidak luput dari salah, khilaf, lupa dan dosa say dan keluarga ucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya atas segala salah,¬† khilaf dan dosa saya,” ucapnya.

Yang menggantikan Kombes Pol Djoni Widodo sebagai Dirlantas Polda NTB adalah  AKBP Ramadhoni Sutejo.

AKBP Ramadhoni Sutejo sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Direktorat Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda NTB.

Bisa dibilang pengganti Kombes Pol Djoni Widodo menjadi Dirlantas Polda NTB adalah Wadirnya sendiri.

Wadir Lantas Polda NTB AKBP Ramadhoni Sutejo menjadi Dirlantas Polda NTB yang baru mulai Desember tahun 2023 dan lanjut ke tahun 2024 mendatang.

Ia resmi menjadi pengganti Kombes Pol Djoni Widodo sebagai Dirlantas Polda NTB yang lama, setelah dilakukan acara serah terima jabatan pada Jumat (22/12/2023) di Gedung Rupatama Polda NTB dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Gedung Sasana Dharma Polda NTB.

Sementara Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo dimutasi ke Mabes Polri untuk menduduki jabatan dan tugas barunya sebagai Gadik Utama Diklatsusjatras Lemdiklat Polri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *