Sehari, Polda NTB Sasar 4 Lokasi Target Pembagian Sembako

  • Bagikan
Sehari, Polda NTB Sasar 4 Lokasi Target Pembagian Sembako
Anggota Polairud Polda NTB sedang membagikan sembako Polda NTB untuk warga pesisir yang terisolir, di Teluk Gok Lombok Barat, Jumat (9/9/2022).

MATARAM radarntb.com – Dalam sehari, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) sasar empat lokasi untuk pembagian sembako kepada warga, terdampak Kenaikan Harga BBM.

Seperti yang dilakukan pada hari Jumat (9/9/2022), mereka sasar empat lokasi yang menjadi target mereka untuk pembagian sembako kepada warga.

Lokasi pertama, sekitar jam 7 pagi, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mendatangi warga pesisir di Skip Brimob kota Mataram dengan membawa 360 paket sembako.

Sekitar pukul 13.30, pada hari yang sama, Kapolda NTB kembali memimpin rombongan mendatangi warga sekitar tempat pembuangan akhir (TPA) Kebon Kongok.

Ia langsung ke TPA, sembari melihat kondisi warga dan membagikan sembako kepada warga yang sedang memilah-milah sampah untuk dijadikan uang.

Ke TPA, Kapolda bawa 300 lebih paket sembako, untukĀ  ia bagikan kepada warga, yang sedang memilah sampah di TPA Kebon Kongok, Lombok Barat, NTB.

Ditempat lain, pembagian sembako, dilaksanakan oleh Polairud Polda NTB, merka mendatangi warga pesisir yang terisolir di Teluk Gok, Lombok Barat.

Sementara Untuk lokasi ke Empat dilaksakan oleh Bidhumas Polda NTB dengan target jurnalis.

Bidhumas membagikan Sembako kepada para wartawan di Lesehan Grand Asri, Kota Mataram.

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mengatakan, kegiatan Baksos ini dalam rangka program Jum’at Berkah Polda NTB Peduli.

“kegiatan ini murni kegiatan berbagi antar sesama. Ini bentuk kepedulian kita antar sesama saudara-saudara kita,” jelasnya.

“Kita ini keluarga besar, sehingga sudah semestinya kita saling tolong menolong antara satu dengan lainnya. Semoga bantuan sosial ini dapat membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita baik yang nelayan maupun rekan-rekan PHL Polda NTB,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.