Selak Marong VS Pelor Emas Meriahkan Apel Besar Bersinar Polda NTB

  • Bagikan
Selak Marong VS Pelor Emas Meriahkan Apel Besar Bersinar Polda NTB
Kepala BNN RI Dr Petrus Reinhard Golose ditemani Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto menghampiri Selak Marong dan Pelor Emas usai beradu ketangkasan pada acara Apel Besar Bersinar di Polda NTB, Kamis (15/9/2022). foto Maman radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Laga seru peresean Selak Marong VS Pelor Emas meriahkan Apel Besar NTB Bersih Narkoba (Bersinar) di Lapangan Bhara Daksa Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB), Kamis (14/9/2022).

Apel Besar NTB Bersinar yang dihadiri dan dipimpin Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI) Dr Petrus Reinhard Golose apresiasi itu menjadi berwarna dengan penampilan kedua Pepadu Lombok ternama itu.

Selak Marong VS Pelor Emas tampil pada acara Apel Besar NTB Bersinar di Polda NTB itu membuat Kepala BNN RI kagum, ia sangat menikmati pertunjukan itu.

Ditonton ratusan orang, Selak Marong dengan Pelor Emas beradu ketangkasan dengan serius, banyak bekas sabetan rotan pada bagian tubuh mereka.

Setelah pertandingan selesai, Kepala BNN RI Dr Petrus Reinhard Golose ditemani Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto menghampiri Selak Marong dan Pelor Emas sambil memberikan hadiah kepada mereka.

Jendral Bintang tiga sebagai orang nomor satu di Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia.(RI) bahahia mengikuti apel tersebut.

Terlebih penampilan Selak Marong VS Pelor Emas membuatnya tersentuh, melihat peragaan salah satu budaya Lombok itu.

“saya ucapkan terimakasih yang luar biasa atas dukungan dari Kapolda NTB dengan acara yang pertama kali dilakukan di Indonesia,”

Ia mengatakan, Apel besar Bersinar di Mapolda NTB itu adalah yang pertama di Indonesia, sebelumnya belum pernah ada.

Ia juga ucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) karena mendukung program desa bersinar.

“saya sebagai kepala Badan Narkotika Nasional selalu mengatakan, memang kita harus melakukan pemberantasan, penindakan dan penangkapan, tetapi yang lebih mulia lagi apabila kita bisa menyelamatkan generasi bangsa dari Narkotika,” tegasnya.

Rasa bangga dengan keterlibatan semua pihak di NTB dalam memberantas Narkoba, Jenderal bintang tiga itu memberikan penghargaan kepada beberapa orang yang aktif memerangi Narkoba.

Sinergi semua pihak dalam memberantas Narkoba menjadi salah satu cara yang diyakininya untuk memberantas narkoba.

“narkoba adalah musuh kita bersama,” serunya.

Ia memastikan bahwa BNN dan Polri pasti bersinergi dalam memberantas peredaran narkoba.

Apel Besar NTB Bersinar di lapangan Polda NTB itu, juga dimaknai sebagai bentuk konkrit sinergitas antara BNN dan Polri.

“Apel besar ini dilaksankan di Polda NTB, sebagai salah satu bentuk sinergi anatara BNN dan Polri,” ujarnya.

Polda NTB melalui Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, pihaknya merasa terhormat dan bahagia dapat memfasilitasi kegiatan Apel Besar NTB Bersinar itu.

“kegiatan ini pada dasarnya kegiatan BNN, kita hanya memfasilitasi dan sebagai setingan acara,” jelasnya.

“kami bangga dan senang mendapat tugas ini, kerena ini menjadi wujud sinergi BNN dan Polri yang tanpa batas” pungkasnya.

Apel Besar NTB Bersinar itu diakhiri dengan pelepasan Balon Udara yang dilakukan oleh Kepala BNN RI, Wakil Gubernur NTB, Kapolda NTB dan Kepala BNN NTB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.