Skor Tipis Arsenal vs Fulham Warnai Liga Premier Inggris Pekan ke-4

  • Bagikan
Skor Tipis Arsenal vs Fulham Warnai Liga Premier Inggris Pekan ke-4
Arsenal vs Fulham. radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Skor tipis 2-1 pertandingan Arsenal vs Fulham warnai lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-4 di Emirates Stadium, Minggu (28/8/2022) dini hari WIB.

Arsenal vs Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-4 di Emirates Stadium yang berakhir Minggu (28/8/2022) dini hari WIB,

pada menit awal kedua tim bermain imbang, namun hingga menit terakhir pertandingan Arsenal vs Fulham itu membuat salah satu dari mereka harus merelakan kekalahannya.

Hingga pluit panjang berbunyi, Fulham kalah dari Arsenal dengan skor tipis 1-2.

Pada dasarnya, Fulham mampu unggul 1-0 lebih dulu lewat Aleksandar Mitrovic di menit ke-56. Namun delapan menit kemudian Martin Odegaard mampu menyamakan skor 1-1.

Arsenal akhirnya mampu kembali meraih kemenangan yang keempat kalinya secara beruntun berkat gol Gabriel Magalhaes.

Skuat Mikel Arteta masih nyaman di puncak klasemen dengan 12 poin tanpa imbang dan kalah.

Sementara Fulham harus rela menerima kekalahannya dan duduk di urutan ke-11 dengan Lim poin.

The Gunners berupaya mengambil dominasi penguasaan bola lebih dulu. Di sisi lain, Fulham bermain sabar dengan tidak buru-buru merebut penguasaan bola dari lawan.

Gabriel Jesus melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Fulham pada menit ke-7. Namun, upaya itu gagal menghasilkan gol setelah bola melebar dari target.

Fulham merespons dengan mengancam Arsenal pada menit ke-8. Tembakan Bobby De Cordova dari jarak dekat yang masih bisa diblok lawan.

Peluang emas didapat Arsenal pada menit ke-14. Bola umpan tarik dari Gabriel Jesus gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Granit Xhaka.

Arsenal semakin mengalir di depan kotak penalti Fulham. Beberapa kali lewat umpan-umpan mengacak pertahanan lawan, tetapi penyelesaian mereka masih buruk.

Gabriel Martinelli mengambil eksekusi sepak pojok pada menit ke-28. Bola yang dia lepaskan menerpa mistar gawang.

Arsenal membuang peluang emas pada menit ke-33 lewat serangan balik. Bukayo Saka, yang mendapat bola sukses mengecoh bek lawan, tetapi dia belum berhasil menaklukkan Bernd Leno.

Gabriel Jesus dan Joao Palhinha terlibat adu mulut jelang turun minum karena tekel Palhinha ke Saka. Wasit kemudian memberi kartu kuning ke masing-masing pemain.

Arsenal terus menekan Fulham di awal babak kedua. Martin Odegaard sempat mengancam Fulham lewat tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-53, yang ditepis Leno. Semenit berselang Leno membendung tembakan Jesus dari jarak dekat.

Fulham mampu memimpin 1-0 lebih dulu pada menit ke-56. Gabriel Magalhaes terlalu lama mengontrol bola di kotak penalti dan berhasil direbut oleh Aleksandar Mitrovic untuk dituntaskan menjadi gol.

Setelah terus menekan, Arsenal akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-64. Odegaard mencatatkan namanya di papan skor setelah bola tembakannya gagal diantisipasi Leno karena berbelok arah.

Arsenal hampir kebobolan lagi pada menit ke-66 lewat sundulan Mitrovic dari jarak dekat. Aaron Ramsdale masih sigap dalam menepis bola.

Tim tuan rumah berupaya keras mencari gol kedua. Serangan Meriam London di babak kedua banyak dilakukan di sisi kiri pertahanan Fulham.

Gabriel membayar kesalahannya pada menit ke-86. Dia sukses mencetak gol setelah memanfaatkan kemelut dari sepak pojok di mulut gawang. Arsenal balik memimpin 2-1.

Ramsdale berhasil menjaga keunggulan timnya setelah membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-90. Dia mampu menepis bola tembakan Nathaniel Chalobah dari jarak sangat dekat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.