PS Daygun Menang Tipis Lawan Mandalika FC

  • Bagikan
PS Daygun Menang Tipis Lawan Mandalika FC
Pertandingan PS Daygun lawan Mandalika FC di GOR Turide Kota Mataram, Selas (16/8/2022). foto. Teno radarntb.com

MATARAM radarntb.com – PS Daygun menang tipis lawan Mandalika FC dalam pertandingan liga 3 Bank NTB Syariah di GOR Turide, Mataram, Provinsi NTB, Selasa (16/8/2022).

PS Daygun merupakan salah satu klub sepak bola yang berasal dari Lombok Utara, sementara Mandalika FC adalah klub Sepak Bola dari Lombok Tengah.

Kedua klub sepak bola itu menurunkan sekuat terbaiknya, untuk memenangkan liga tersebut.

Akhirnya, PS Daygun menang tipis lawan Mandalika FC, dengan sekor tipis (1-0).

Gol semata wayang PS Daygun itu, di cetak oleh Riski, nomor punggung 9, pada menit ke 3.

“Pertandingan kali ini Daygun belum dalam kondisi yang terbaik, mungkin karena baru pertama main, komunikasi kurang,” kata Pelatih Utama PS Daygun, usai pertandingan.

Meski demikian ia merasa puas, karena mendapat tiga poin dari hasil sekor 1-0 itu.

“yang terpenting kita dapat 3 poin, dan Insya Allah untuk kedepan akan kita evaluasi, untuk pertandingan selanjutnya semoga anak anak ini lebih maksimal,” ujarnya.

“hari ini secara poin sangat puas, tapi untuk performa pemain akan kita perbaiki benahi dengan harapan kedepan bisa lebih baik,” harapnya.

Sementara dari pihak lawan, Mandalika FC mengakui ketangguhan PS Daygun, meski kalah merek tidak berkecil hati, kekalahan itu akan mereka jadikan pengalaman untuk lebih baik lagi.

“Pertandingan hari ini seru untuk mandalika FC ini kali pertama kami tampil di liga 3 ASPROV PSSI NTB,” kata manager Mandalika FC Hendra.

“ini jadi pengalaman buat adik adik ini, khususnya di Lombok Tengah bagian selatan,” tambahnya.

Hasil pertandingan itu, dianggapnya sebagai proses untuk menjadi lebih baik.

“ini pertandingan kedua melawan PS Daygun, ada perkembangan buat anak anak, walaupun kami kalah tapi ini proses untuk Lebih baik,” ujarnya.

“Yang penting ini kesempatan buat pemain pemain Lokal Lombok Tengah khususnya adik adik kami untuk menunjukan diri di kompetisi tertinggi di NTB,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.