Tiket Hari Pertama WSBK Indonesia 2022 di Mandalika Gratis, Ada Syaratnya

  • Bagikan
Tiket Hari Pertama WSBK Indonesia 2022 di Mandalika Gratis, Ada Syaratnya
Direktur utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria yang menjelaskan, Tiket Hari Pertama WSBK Indonesia 2022 di Mandalika Gratis,. doc. radarntb.com

MANDALIKA radarntb.com – Tiket pada hari pertama race World Super Bike (WSBK) Indonesia tahun 2022 ini, di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Provinsi NTB gratis, namun ada syaratnya.

Direktur utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria kepada radarntb.com, Senin (12/9/2022) membenarkan hal itu.

Bahwa pada hari pertama balapan World Super Bike (WSBK) Indonesia di Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit gratis, namun ada syaratnya.

Prindhi Satria menjelaskan, untuk dapat menonton WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika secara gratis, syaratnya harus membeli tiket menonton hari Sabtu dan Minggu.

Dalam artian, tiket gratis tersebut merupakan bonus bagi para penonton yang sudah membeli paketan tiket, yakni tiket hari Sabtu dan Minggu.

Lalu bagaiman dengan yang membeli tiket hanya satu, antara hari Sabtu atau Hari Minggu.

Priandhi mengatakan, tiket gratis untuk hari pertama hanya untuk penonton yang memiliki dua tiket sekaligus, yakni tiket hari Sabtu dan Minggu.

“bagi yang punya satu tiket, tidak ada bonus tiket gratis,” jelasnya.

Sebagai informasi, sesuai jadwal, WSBK 2022 di Sikuit Mandalika akan digelar pada tanggal 11-13 November 2022 mendatang.

Namun tiketnya sudah mulai diedarkan, lalu dimana kita bisa dapatkan atau membeli tiket WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika.

Bagi yang mau membeli tiket WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika, bisa didapatkan melalui platform online berikut ini:

xplorin_id, LivinbyMandiri, BRIMobile, bankntbsyariah, tiketcom, loketcom, gotixindonesia, tokopedia, shopee_id, bliblidotcom, tiketapasaja dan bookmyshowid.

Cek Harga Tiket WSBK Indonesia 2022 Mandalika Disini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.