google-site-verification=ifJPc0uzRA4Y4Fdt8VWeGvttPAD7V18nkgstdtOyxms Puluhan Masyarakat Bayan Kunjungi Kediaman Bang Kus Bacalon Bupati KLU

Puluhan Masyarakat Bayan Kunjungi Kediaman Bang Kus Bacalon Bupati KLU

  • Bagikan
Puluhan Masyarakat Bayan Kunjungi Kediaman Bang Kus Bacalon Bupati KLU
Puluhan Masyarakat Bayan Kunjungi Kediaman Bang Kus Bacalon Bupati KLU

GANGGA radarntb.com – Puluhan masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Bayan mengunjungi kediaman Bakal Calon Bupati (Bacalon) Lombok Utara, Kusmalahadi Syamsuri, di Kecamatan Gangga pada Jumat (10/05/2024).

Mereka menyampaikan aspirasi langsung menginginkan agar Kusmalahadi memilih Bacalon Wakil Bupati dari Bayan.

Kusmalahadi yang sering disapa warga Bang Kus, menyambut kunjungan tersebut dengan mengatakan bahwa ini adalah kehormatan dan semangat bagi dirinya.

“tamu saya dari masyarakat Kecamatan Bayan, mereka datang untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung, dan sekaligus mendorong saya agar mengambil pasangan wakil bupati dari Bayan,” Ujarnya.

Ia menegaskan bahwa kehadiran masyarakat ini merupakan dukungan nyata untuk terus membangun Lombok Utara, sekaligus melanjutkan program-program yang telah dilakukan Bupati Djohan Sjamsu.

“mereka datang menyampaikan aspirasinya, karena memang masyarakat ini merasakan langsung dampak kepempimpinan bupati kita sekarang ini,” katanya.

Dalam tanggapannya, Bang Kus mengatakan bahwa meskipun masyarakat menginginkan Bacalon Wakil Bupati dari Bayan, namun keputusan tersebut belum bisa dipastikan.

Ini karena proses rekomendasi dari partai politik yang menjadi jalur resmi bagi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati masih berlangsung.

“semuanya sedang berproses dan masih dalam tahap menjajaki, termasuk dalam hal pemilihan calon Wakil Bupati. Saya akan mengikuti mekanisme partai dengan tidak mengambil keputusan sendiri,” jelas Bang Kus.

“baik itu untuk calon Bupati maupun untuk calon Wakilnya, saya akan tetap melihat pada mekanisme masing- masing partai, karena sampai detik ini belum ada partai yang mengeluarkan rekomendasinya,” tambahnya.

Ditambahkannya, tidak hanya masyarakat Bayan, tetapi hampir di semua tempat yang dikunjunginya, masyarakat menginginkan dirinya maju untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan Bupati saat ini.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat merasakan langsung perubahan positif yang terjadi di Kabupaten Lombok Utara.

Bang Kus menekankan komitmennya untuk konsisten melanjutkan program-program pemerintah yang menguntungkan masyarakat, demi kemajuan Lombok Utara.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Bayan, yang bersatu dalam mengawal proses demokrasi dan Pilkada mendatang.

“saya juga akan tetap konsisten untukĀ  melanjutkan program-program pemerintah, yang menguntungkan masyarakat demi kemajuan Lombok Utara,” tegasnya.

“saya mengapresiasi dan berterimakasih atas niatan dan keinginan masyarakat Bayan, untuk menjadi satu barisan dalam mengawal proses Pilkada nantinya,” pungkasnya. (Ten*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *