google-site-verification=ifJPc0uzRA4Y4Fdt8VWeGvttPAD7V18nkgstdtOyxms Persiapan Mandalika Festival of Speed (MFoS) 2024 Dimulai dengan Syukuran dan Doa Bersama

Persiapan Mandalika Festival of Speed (MFoS) 2024 Dimulai, Penyelenggara Potong Tumpeng dan Doa Bersama

  • Bagikan
Persiapan Mandalika Festival of Speed (MFoS) 2024 Dimulai, Penyelenggara Potong Tumpeng dan Doa Bersama
Persiapan Mandalika Festival of Speed (MFoS) 2024 Dimulai, Penyelenggara Potong Tumpeng dan Doa Bersama

MANDALIKA, RadarNTB.com – Persiapan Mandalika Festival of Speed (MFoS) 2024 resmi dimulai dengan acara syukuran potong tumpeng dan doa bersama di Sirkuit Mandalika, Kamis (29/8/2024).

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria mengatakan, kehadiran balap Porsche Sprint Challenge Indonesia, One Make Race BMW M2, serta time-attack yang melibatkan komunitas mobil JDM, Eropa, Radical, dan Mini Cooper dari komunitas Mini Jaksel membuat ajang ini sangat dinanti-nanti.

“Event spektakuler ini akan berlangsung sebanyak empat putaran sepanjang tahun 2024, dan ini adalah putaran pertamanya,” kata Priandhi.

Event spektakuler yang akan berlangsung sepanjang tahun ini terdiri dari empat putaran dengan putaran pertama di bulan Agustus.

Selain kompetisi balap, MFoS akan menjadi panggung bagi aktivitas motorsport lainnya yang mengutamakan kecepatan.

Dipadukan dengan pertunjukan seni, kuliner, dan berbagai kegiatan kreatif dari komunitas lokal, MFoS menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

“Ini menjadi kesempatan bagi pelaku ekonomi kreatif lokal untuk tampil dan memperkenalkan produk-produk unggulan mereka,” kata Priandhi.

Di luar lintasan balap, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti pertunjukan musik, pameran seni, bazaar kuliner, dan workshop kreatif.

Priandhi Satria mengatakan, ini menjadi kesempatan bagi pelaku ekonomi kreatif lokal untuk tampil dan memperkenalkan produk-produk unggulan mereka, memperkuat komunitas dan berbagi passion bersama.

Menggabungkan balap kelas dunia dengan festival kreatif, MFoS diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, terutama sektor pariwisata.

Dengan konsep unik yang menggabungkan balap dan festival kreatif, MGPA berharap menarik minat lebih banyak pengunjung dari dalam dan luar negeri.

Selain itu, MFoS juga merupakan bukti komitmen MGPA dalam mengembangkan Pertamina Mandalika International Circuit sebagai destinasi wisata olahraga berkualitas dan berkelanjutan.

Dengan gelaran ini, MGPA berharap dapat menjadikan Mandalika sebagai pusat olahraga otomotif dan kegiatan kreatif di Indonesia.

“Dengan digelarnya MFoS 2024, MGPA berharap dapat menjadikan Mandalika sebagai pusat olahraga otomotif dan pusat kegiatan kreatif di Indonesia,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *