Cara Bhabinkamtibmas Menekan Angka Kenakalan Remaja ini Patut di Contoh

  • Bagikan

Sumbawa Besar (RadarNTB.com) – Cara Bhabinkamtibmas menekan angka kenakalan remaja ini patut di contoh, Pagi tadi Bhabinkamtibmas Desa Rhee Bripka Alfian Haris kembali menyambangi desa binaannya, Sambang desa kali ini bhabinkamtibmas menyasar para pelajar untuk di berikan himbauan.

Bhabinkamtibmas mengajak para pelajar untuk mengambil andil dalam menjaga situasi kamtibmas.

Dengan melibatkan remaja untuk menjaga kambtibmas Bripka Arip yakin cara itu dapat menekan angka kenakalan remaja, di desa tempat dia bertugas.

Bripka Alfian Haris mengatakan, pelajar yang baru bernjak remaja, harus sering di berikan arahan dan contoh yang baik guna meminimalisir kenakalan remaja yang berujung pada tindak pidana .

“Kita harus sering-sering memberikan nasihat untuk adik-adik remaja, pada usia remaja banyak hal baru yang selalu ingin mereka coba oleh karna itu peran penting kita adalah mengarahkan mereka pada hal -hal yang positif guna menghindari kenakalan remaja.” ungkapnya saat berkunjung di Desa Rhee, Rabu (6/10/2021).

Selain itu Bhabinkamtibmas ini tentu saja selalu mengingatkan terkait dengan penerapan protokol kesehatan dan mengajak para pelajar yang sudah berusia 12 Tahun ketas agar melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi ini sangat penting guna menjadi prisai diri dan orang lain agar terhindar dari virus covid-19.Jadi saya memberikan edukasi terkait penting nya vaksinasi agar warga desa binaan saya meu melaksanakan vaksinasi.” tambahnya.

Bhabinkamtibmas berharap dengan gencarnya memberikan himbauan kepada para remaja dan mengajak melakukan vaksinasi dapat meminimalisir tindak pidana yang dilakukan remaja serta dapat mempercepat program vaksinasi yang terus digalakkan pemerintah.(HMS*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.