Dirlantas Polda NTB dan Anggota Donor Darah Sambut HUT Lalu Lintas ke-67

  • Bagikan
Dirlantas Polda NTB dan Anggota Donor Darah Sambut HUT Lalu Lintas ke-67
Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo (kanan) dan Anggota Donor Darah Sambut HUT Lalu Lintas ke-67. foto Ditlantas Polda NTB for radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo dan anggota donor darah sambut HUT Lalu Lintas ke-76.

Dirlantas Polda NTB dan anggota donorkan darahnya dalam acara Donor Darah yang digelarnya dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) lalu lintas ke-76 di Polda NTB, Rabu (21/9/2022)

Donor darah di kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda NTB itu menjadi salah satu dari beberapa rangkain kegiatan peringatan HUT Lalu Lintas di Polda NTB.

Ditlantas Polda NTB juga menggelar acara sosial lainnya seperti pembagian sembako, pemberian Korsi Roda dan lain sebagainya.

Kegiatan sosial yang dilakukan Ditlantas Polda NTB dalam rangka menyambut HUt Lalu Lintas Ke-76 ini disupport juga oleh Jasaraharja Putera.

Jasaraharja merupakan mitra Ditlantas Polda NTB dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti asuransi kecelakaan.

Direktur lalu lintas (Dirlantas) Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo mengatakan, Ditlantas Polda NTB menggelar acara sosial dalam rangka menyambut HUT lalu lintas ke-76 sekaligus beribadah kepada yang maha kuasa.

“kita berharap, apa yang kita lakukan dalam acara sosial menyambut HUT lalu lintas ke-76 di Polda NTB ini dapat terhitung ibadah,” doanya.

Selain Dirlantas dan anggota yang mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, ada juga dari pihak lain yang ikut, seperti dari PT Jasa Raharja, TNI, Brimob dan lain-lain

Acara sosial yang digelar Ditlantas Polda NTB sambut HUT lalu lintas ke-76 itu mendapat support dari PT Jasa Raharja Putera, yang ada di Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sperti beberapa Kursi Roda dan Sembako yang akan dibagikan kepada warga, sebagian dari PT Jasa Raharja Putera.

Kepala cabang (Kacab) PT Jasa Raharja Putera Mataram NTB, Emil
Kepala cabang (Kacab) PT Jasa Raharja Putera Mataram NTB, Emil saat ucapkan selamat hari ulang tahun Lalu Lintas ke-76.

Kepala cabang (Kacab) PT Jasa Raharja Putera Mataram NTB, Emil ucapkan selamat hari ulang tahun Lalu Lintas ke-76.

“saya ucapkan selamat hari ulang tahun lalu lintas ke-76 semoga semakin jaya selalu,” ucapnya.

Selebihnya ia berharap Ditlantas Polda NTB terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal pencegahan kecelakaan di jalan raya.

Pihaknya juga akan berusaha mensupport Ditlantas Polda NTB dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dari sisi asuransinya.

“Ditlantas Polda NTB merupakan salah satu mitra strategis Jasa Raharja, sehingga komitmen kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat semangatnya sama,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.