Dukung Cak Imin Jadi Capres Komunitas Gembala Sapi NTB Deklarasi

  • Bagikan
Dukung Cak Imin Jadi Capres Komunitas Gembala Sapi NTB Deklarasi
Komunitas Gembala Sapi NTB Deklarasi dukung Cak Imin jadi Calon Presiden (Capres), Senin (1/8/2022). doc.radarntb

LOMBOK BARAT radarntb.com – Dukung Cak Imin jadi Capres, Komunitas Gembala Sapi NTB deklarasi di Kedaro Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Senin (1/8/2022).

Dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin panggilan akrabnya, terus berdatangan untuk maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 nanti, salah satunya dari Komunitas Gembala Sapi NTB ini.

Para penggembala Sapi ini secara sukarela menyatakan diri sebagai salah satu komunitas yang dukung Cak Imin jadi Capres di NTB.

Komunitas gembala Sapi ini berlokasi di Perbukitan Kedaro Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Puluhan komunitas sapi ini terdiri dari emak-emak dan bapak-bapak. Mereka merupakan pasangan suami istri dan juga generasi milenial yang sehari-harinya beraktivitas sebagai penggembala sapi.

Komunitas sapi ini mengenal Muhaimin Iskandar saat menjadi Menteri Tenaga Kerja RI pada kabinet kerja Jokowidodo dan Jusuf Kalla waktu itu.

Muhaimin Iskandar terkenal banyak membantu masyarakat khususnya tenaga kerja yang dari pulau Lombok,” kata, Ketua komunitas Gembala Sapi Lombok Barat Rosidil Haq, Senin (1/8/2022).

Ia mengatakan bahwa komunitas gembala sapi siap mendukung Muhaimin Iskandar menjadi calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Anggotanya tergerak mendukung Muhaimin murni panggilan hati. Sebab ketua Umum PKB ini dinilai menjadi satu-satunya sosok muda yang komplet.

“Gus Muhaimin selalu berjuang dengan merangkul dan memberdayakan kaum muda. Selain itu berasal dari kalangan pesantren, terlebih kakeknya ulama besar sekaligus pejuang dan pendiri nahdlatul ulama (NU) KH Bisri Syansuri,” ungkapnya.

Para peternak sapi ini berkomitmen untuk terus mengkampanyekan Muhaimin Iskandar di kalangan peternak sapi, agar dukungan semakin meluas.

Bahkan penguatan akan terus dilakukan sehingga Ketua Umum PKB ini lebih familiar dan semakin dikenal di akar rumput.

“Mari kita satukan barisan untuk mengkampanyekan beliau sehingga beliau semakin dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.