Kapolres KSB Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Jelang Ramadhan

  • Bagikan

SUMBAWA BARAT radarntb.com – Kapolres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP cek harga dan ketersediaan Minyak Goreng, jelang Bulan Suci Ramdhan di sejumlah tempat di Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (27/3/2022)

Kapolres KSB melakukan pengecekan terhadap harga dan stok minyak goreng tersebut di Pasar Tradisional, Kios pengecer dan Ritel modern Alfamart/ Indomart diwilayah Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP didampingi oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Kompol Iwan Sugianto,S.H.Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat AKP Yunus Lobar SM.Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi,S.Sos. Ps.Kanit II Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat Aipda Hamdani,S.H.Kanit Intel Polsek Taliwang Aipda Romi Wira Kusuma.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, pimpinan Polres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin melaksanakan patdoli dialogis,tatap muka serta pengecekan  harga dan ketersediaan minyak goreng dalam bulan puasa ramadhan 1443 Hijriah.

“Tentu saja kegiatan ini dilaksanakan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Sumbawa Barat, pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersedian minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Eddy Humas

Eddy mengatakan,Kapolres turun langsung beserta anggota tertutup dalam hal ini jajaran Reskrim dan Intel sudah diperintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di sejumlah pasar-pasar tradisional, karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan moment masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng.

“Kami juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi prokes yang ditetapkan oleh pemerintah dan kepada pedagang/pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng ditengah langkahnya dan naiknya harga minyak goreng serta menjual minyak goreng sesuai harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah,” terangnya. (Hms/Res/KSB*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.