Polairud Polda NTB Dampingi Camat Ambalawi Ke Bukit

  • Bagikan

Polairud Polda NTB bersama TNI dampingi camat Ambalawi, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, layani warga untuk mendapatkan vaksin hingga ke Bukit.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung Selasa (22/2/2022), Direktur Polairud Polda NTB, Dandim, Camat, Keadinkes Bima, Stakeholder terkait dan tokoh masyarakat.

Direktur Polisi Air dan Udara (DirPolairud) Polda NTB Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga mengatakan, pihaknya akan selalu setia mendampingi pemerintah dalam melayani masyarakat.

Terutama dalam upaya melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksin, sehingga kekebalan komunal segera tercapai di Nusa Tenggara Barat.

“hari ini kami bersama TNI mendampingi Camat Ambalawi, melaksanakan vaksinasi di ladang warga yang ada di atas gunung,” jelasnya.

Petani yang mereka datangi, hanya satu hari dalam seminggu pulang kerumahnya, yakni pada Hari Jum’at saja.

Oleh karena itu, petugas mendatangi para petani ini ke ladang, untuk memberikan pelayanan Vaksinasi kepada mereka.

Aksi Polairud Polda NTB dan TNI itu mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari pejabat setempat dan tokoh masyarakat.

“kami ucapkan terimakasih kepada Kapolda NTB yang telah memberikan perhatian khusu kepada warga kami,” jelas Camat Ambalawi Rijal Muhlis.

Selain itu, Camat juga ucapkan terimakasih kepada Dir Polairud Polda NTB serta TNI juga tim vaksinator yang sempat hadir dalam kegiatan itu.

“terimakasih pak Direktur Polairud Polda NTB yang telah bersedia hadir, mudah mudahan kegiatan ini tercatat menjadi amal ibadah kita,” tandasnya.

Berikutnya, ucapan terimaksih datang dari Dinas kesehatan, Kabupaten Bima yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

“kami dari Dinas Kesehatan Bima, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polda NTB yang telah berkenan hadir dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Karena vaksinasi merupakan kegiatan Dinas Kesehatan, Selaku Kadinkes Kabupaten Bima Dr H Ganis Kristanto Prihadi, mengucapakan terimaksih kepada semua stakeholder lainnya.

Dia ucapkan terimaksih, karena merasa terbantu dalam program yang menjadi tugasnya itu.

“kami dari Dinas Kesehtan ucapakan terimaksih kepada semua stakeholder, atas kerjasama ini,” imbuhnya.

Selain Camat dan Kadinkes, ucapan terimaksih juga datang dari tokoh masyarakat Ambalawi, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.