Yogi Dapat Penghargaan Dari Kapolda NTB

  • Bagikan

MATARAM RadarNTB.com – Yogi dapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) atas terobosannya dalam memberantas penyalahgunaan narkotika termasuk inovasi yang dilakukannya dalam mencegah peredaran penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polresta Mataram.

Pemuda yang mempunyai nama lengkap I Made Yogi Porusa Utama ini adalah salah seorang Perwira Menengah (Pamen) Polri yang kini bertugas sebagai Kasat Reserse Narkoba di Polresta Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pria berpangkat Komisaris Polisi ini, sesuai dengan tugas yang diembannya sebagai Kasat Narkoba, terus berupaya melakukan berbagai terobosan dalam memberantas penyalahgunaan narkotika termasuk inovasi yang dilakukannya dalam mencegah peredaran penyalahgunaan narkotika melalui edukasinya kepada masyarakat dan berbagai penyuluhan tentang bahaya narkotika di sekolah-sekolah menengah atas maupun sekolah menengah pertama.

Oleh karena itu tidak heran jika Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto memberikannya Piagam penghargaan terhadap prestasi kerja Kasat Narkoba Polresta Mataram ini.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda NTB saat kunjungan kerja dan ramah tama ke Polresta Mataram, Senin 28 maret 2022.

Dalam wawancara singkat wartawan media ini dengan Kasat Resnarkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama SE SIK, Rabu, (30/03) di ruang kerjanya menyampaikan rasa bersyukur atas apresiasi yang di berikan pimpinan Kepolisian Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) kepada dirinya atas apa yang telah di laksanakan dengan baik selama ini.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Kapolda NTB atas pemberian penghargaan ini, semoga apresiasi ini dapat meningkatkan semangat saya beserta seluruh personil dalam mengungkap kasus-kasus narkoba dan TPPU yang berdasarkan kasus narkotika,”jelas Yogi.

Sebagai salah satu dari tiga Pamen Polresta mataram yang mendapatkan penghargaan atas hasil kerjanya, tentu ini menjadi motivasi bagi seluruh personil yang bertugas di Resnarkoba untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka memberantas narkoba diwilayah hukumnya.

Pria kelahiran pulau Dewata ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK selaku pemimpin kami, yang telah banyak memberikan kami arahan dan masukan sehingga prestasi ini dapat kami raih.

“Terima kasih pak Kapolres atas semua arahan, dukungan  dan bimbingan selama ini, sehingga satresnarkoba memperoleh penghargaan ini dari bapak Kapolda NTB,”jelasnya.

Terahir Yogi menyampaikan harapan kepada personil Satresnarkoba untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai SOP, cintai pekerjaannya, karena tugas yang kita lakukan ini semata-mata demi menyelamatkan masyarakat kita terutama kaum muda yang masih memiliki masa depan agar tidak rusak karena narkotika.

Dan kepada masyarakat kata Yogi, kami ucapkan terimah kasih atas semua masukan dan informasi nya selama ini semoga keikutsertaannya membuat motivasi bagi kami di Satresnarkoba.

“Bagi para pelaku yang masih ingin bermain dengan narkotika, segera hentikan, karena kami akan melakukan upaya paksa untuk menghentikan apapun kegiatan yang berhubungan dengan narkotika,”tutupnya.(mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.