Danny Karter Bantah Isu dan Siap Bertarung Tahun 2024 Nanti

  • Bagikan
Danny Karter Bantah Isu dan Siap Bertarung Tahun 2024 Nanti
Danny Karter Bantah Isu dan Siap Bertarung Tahun 2024 Nanti

LOMBOK UTARA radarntb.com – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) partai Gerindra, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Danny Karter Febrianto Ridawan yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Lombok Utara, bantah isu perpindahan dirinya ke partai lain dan siap bertarung di Pilkada tahun 2024 nanti.

Hal tersebut dikatakan ketua DPC partai Gerindra KLU, sekaligus Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter F,R, saat kegiatan silaturahmi bersama awak media di Bale Jukung, Desa Tanjung, KLU, Selasa 27 Juni 2023.

“Kalau partai Gerindra tetap. Sampai saat ini sampai kapanpun selama masih di butuhkan oleh partai ini” Ungkapnya.

Dikatakannya, selama masih dipercaya menjadi ketua Partai Gerindra KLU tentu kedepan akan tetap memperjuangkan, baik di pileg maupun di pilkada 2024.

“Saya lahir dari partai Gerindra, sampai saat ini besar dari partai Gerindra, sekarang diamanahkan menjadi ketua partai Gerindra Lombok Utara, tentu bagaimana kita partai Gerindra, kemudian PAC, seluruh kader fokus dalam memenangkan partai Gerindra di 2024 dan target menjadi ketua DPR┬álagi.” Jelasnya.

Terkait dengan isu yang beredar saat ini bahwa dirinya pindah ke partai lain ia membantahnya, dan mengatakan itu hanya isu. Sampai saat ini, dan masih di partai yang membesarkan namanya tersebut..

“Itu hanya isu, sampai saat ini, sampai detik ini saya masih di Gerindra, gonjang ganjing di partai gerindra itu juga termasuk isu yang beredar saat ini, sekali lagi itu hanya isu, kami tetap solid, tetap kompak,” Tegas orang no dua di KLU itu.

Lebih lanjut dikatakannya, berbicara terkait dengan isu, pro dan kontra, dinamika partai politik tentu partai manapun juga sama.

“Tetapi saya yakin kita juga masih satu komando untuk memenangkan partai Gerindra di 2024,” Terangnya.

Saat ditanya awak media terkait dengan dirinya akan maju di pilkada 2024 yang akan datang Danny mengatakan, secara pribadi sudah siap.

“Insya allah secara pribadi saya siap, jika diberikan amanah kepercayaan oleh partai untuk bertarung pada pilkada 2024 mendatang,”terangnya.

Kalau posisi kata Danny belum dipastikan sampai hari ini, kalau berdasarkan Rakerda partai Gerindra dia ditunjuk sebagai KLU satu.

“Kalau berdasarkan rakerda di KLU satu,” Tutup Ketua DPC Partai Gerindra KLU Danny Karter F.R yang sekarang menjabat sebagai wakil Bupati KLU. (Ten*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *