Dit Intelkam Polda NTB Raih Gelar WBK Dari Menpan RB

  • Bagikan

MATARAM (RadarNTB) – Direktorat Intelkam Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Dit Intelkam Polda NTB) menjadi salah satu satuan kerja di Polda NTB yang meraih gelar Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN dan RB (Menpan RB) di tahun 2021 ini.

Untuk mensyukuri Keberhasilannya itu, jajaran Dit Intelkam Polda NTB menggelar acara pemotongan tumpeng bersama di Lantai II Gedung Presisi, Polda NTB, Senin (20/12/2021)

Direktur Intelkam (Dir Intelkam) Polda NTB Kombes Pol Sutrisno HR SH S.IK M.Si berucap syukur atas keberhasilan satker yang dipimpinnya itu meraih gelar WBK di tahun 2021 ini.

“bagi saya hari ini adalah hari yang luar biasa, karena pertama kali Polda NTB meraih gelar WBK sejak digulirkannya penilaian kinerja terkait dengan wilayah bebas korupsi, dan Alhamdulillah Direktorat Intelkam menjadi salah satu Satker di Polda NTB yang mendapat gelar WBK itu,” ucapnya.

Sutrisno mejelaskan, berhasilnya tiga Satker di Polda NTB yang meraih predikat WBK itu, menjadikan Polda NTB sebagai salah satu Polda yang terbanyak meraih penghargaan predikat WBK di Indonesia.

Dijelaskan, gelar WBK yang diraihnya itu, tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun melalui perjalanan yang panjang, dan proses yang lama.

Komitmennya untuk meraih WBK sejak awal digulirkan program WBK itu, selalu ditanamkan kepada anggotanya, alhasil di tahun 2021 ini Dit Intelkam meraih predikat tersebut.

“Raihan ini tidak terlepas dari peran semua pihak terutama pak Kapolda NTB yang terus mensufort kami sehingga kami dapat meraih predikat ini, dan kerjasama yang baik seluruh jajaran Dit Intelkam Polda NTB,” terangnya.

Dia berharap momen tersebut dijadikan pelajaran oleh jajaran untuk terus bekerja lebih baik, dia ingin gelar WBK itu dijadikan sufort untuk lebih semangat menanamkan kejujuran dalam bekerja, karena masih ada program yang akan dihadapi lagi yakni Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Mudahan ini menjadi awal yang baik, untuk meraih gelar WBBM pada penilaian nanti,” pungkasnya.(mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.