google-site-verification=ifJPc0uzRA4Y4Fdt8VWeGvttPAD7V18nkgstdtOyxms DPC Partai Perindo KLU Serahkan Donasi Untuk Warga Palestina ke Baznas

DPC Partai Perindo KLU Serahkan Donasi Untuk Warga Palestina ke Baznas

  • Bagikan
DPC Partai Perindo KLU Serahkan Donasi Untuk Warga Palestina ke Baznas
DPC Partai Perindo KLU Serahkan Donasi Untuk Warga Palestina ke Baznas

TANJUNG radarntb.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Perindo Kabupaten Lombok Utara (KLU) serahkan Donasi bantuan dari masyarakat untuk Palestina ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Utara.

Penyerahan donasi itu diberikan langsung oleh ketua DPC Partai Perindo KLU, Hj. Aryani Rahmawati, Senin (27/11/23).

Saat penyerahan donasi tersebut, Hj. Aryani didampingi Sekjen Partai Perindo KLU, Anhar Putra Iswanto, Bacaleg dapil lima Pemenang, Ustadz Suaeb serta simpatisan dari Partai Perindo.

Donasi tersebut diterima oleh ketua Baznas KLU, Drs H Sayuti MS di kantor setempat.

Hj. Aryani Rahmawati pada kesempatan itu mengatakan, uang tersebut adalah hasil donasi yang di berikan masyarakat KLU di lima kecamatan untuk membantu rakyat Palestina.

“kami dari partai Perindo mendonasikan ke Basnaz KLU, donasi dari masyarakat KLU yang kami lakukan di lima kecamatan,” Ungkap ketua DPC Partai Perindo KLU itu.

“allhamdulilah sudah terkumpul 56 juta dan¬†semoga donasi yang di berikan ini menjadi¬† amal dan di catat oleh Allah SWT,” tambahnya.

Ia juga sangat berterima kasih kepada semua masyarakat KLU yang telah memberikan sedikit rejekinya untuk membantu warga yang ada di palestina.

“semoga apa yang kita berikan untuk membantu meringankan, mungkin tidak diukur dengan nilainya, akan tetapi menjadi amal dan kebaikan kita yang di catat oleh Allah SWT,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Hj Aryani, ini sebagai bentuk dari keberpihakannya untuk mendukung kemerdekaan Palestina dari penjajahan.

“ini menunjukan bahwa, kita sudah berjuang bersama saudara – saudara kita yang mengalami genosida yang ada di Palestina. Semoga dana yang terkumpul ini bisa di salurkan secepatnya karana kami percaya Basnaz adalah menyalurkan apa yang menjadi harapan masyarakat KLU,” tandansya.

Sementara itu, Sekjen Partai Perindo KLU Anhar Putra Iswanto mengatakan bahwa ini sebagai langkah awal yang dilakukan oleh partai Perindo sebagai bentuk keberpihakan untuk Palestina.

“ini sebagai langkah awal kami partai Perindo untuk perjuangan kemerdekaan warga Palestina,” ujarnya.

“sekali lagi kami berterima kasih kepada warga masyarakat KLU, pengendara jalan, para pedagang di pasar, emak-emak, adik adik semua masyarakat KLU, yang telah memberikan donasinya, dan Alhamdulillah sudah kita serahkan melalui Basnaz KLU,” ucapnya.

Untuk itu, Anhar mengajak masyarakat untuk bersama-sama memperjuangkan rakyat Palestina untuk kemerdekaannya, dan semoga bisa cepat terwujud.

Dikatakannya, donasi ini walaupun seperti hanya setitik embun dan belum seberapa yang diberikan akan tetapi sangat berarti bagi rakyat Palestina yang kini masih kekurangan makanan, air bersih, obat-obatan dan lainnya.

“tetapi ini bentuk dari keberpihakan bahwa kelak di hadapan allah SWT kita bersaksi bahwa kita berada di barisan perjuangannya Palestina,” katanya.

Sedangkan Ketua Baznas KLU, Drs H Sayuti MS mengatakan, dengan adanya titipan amanah untuk Palestina ini, berarti Basnaz KLU sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Sayuti berterima kasih telah dipercaya sebagai jembatan Basnaz di KLU dalam pengumpulan dana untuk Palestina yang kemudian akan diserahkan ke Basnaz pusat.

“tentu harapan kita untuk semua warga masyarakat KLU dari organisasi apapun, sama – sama terbuka untuk mendukung Palestina melalui pengumpulan dana yang sedang kita galangkan sekarang ini, baik oleh pemerintah maupun organisasi yang ada di masyarakat kita, semua itu demi kemanusian warga kita di Palestina,” ujarnya

Untuk pengiriman Basnaz sendiri kata H. Sayuti, dalam waktu 2 x 24 jam sudah bisa disalurkan.

“kalau bisa hari ini kita terima, hari ini kita setor, akan tetapi untuk sementara karena ada pesan dari beberapa kelompok masyarakat yang akan datang untuk menyetorkan donasinya, kami akan gabung dengan itu semua, Insyaallah paling lambat besok kita akan kirim donasinya.” Tutupnya. (Ten)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *