google-site-verification=ifJPc0uzRA4Y4Fdt8VWeGvttPAD7V18nkgstdtOyxms Genap Dua Hari Puluhan Mobil BMW Kebut-Kebutan di Sirkuit Mandalika - Radar NTB

Genap Dua Hari Puluhan Mobil BMW Kebut-Kebutan di Sirkuit Mandalika

  • Bagikan
Genap Dua Hari Puluhan Mobil BMW Kebut-Kebutan di Sirkuit Mandalika
Puluhan Mobil BMW berjajar usai Kebut-Kebutan di Sirkuit Mandalika. foto Maman radarntb.com

MANDALIKA radarntb.com – Puluhan mobil BMW yang datang dari Jakarta dan Bandung, hari ini Selasa (29/11/2022) genap dua hari mereka kebut-kebutan di Sirkuit Mandalika dalam acara Track Day M Owners Club Indonesia (MOCI) Mandalika.

Acara yang diikuti 40 lebih pemilik Mobil BMW hight kelas yang tergabung dalam M Owners Club Indonesia (MOCI) ini, sengaja datang ke Lombok, NTB untuk jajal sirkuit Mandalika.

Mereka rata-rata penasaran dan ingin mencicipi sensasi balapan di Sirkuit Mandalika seperti pembalap MotoGP, WSBK atau yang lainnya.

Peserta Track Day Moci di Sirkuit Mandalika rata-rata ketagihan dan ingin mencobanya lagi. Sebab dimana lagi mereka bisa memacu kendaraan Sport bertenaga super miliknya dengan maksimal hingga gas mobilnya mentok.

Beni anggota Moci dari Jakarta mengatakan, kurang puas untuk kalai pertamanya mencoba Sirkuit Mandalika.

Ia akan kembali untuk mencobanya, sebab ia ketagihan, dua hari ngebut di Sirkuit Mandalika ia rasa masih kurang, untuk itu ia akan kembali lagi untuk mencobanya.

“saya rasa di Sirkuit Mandalika ini tempat yang paling aman dan nyaman untuk kita bisa memacu kendaraan hingga maksimal,” ungkapnya.

Ia ingin kembali lagi ke Sirkuit Mandalika, untuk merasakan sensi yang ia rasakan bersama Puluhan BMW yang ikut jajal sirkuit Mandalika sejak kemarin hingga hari ini.

Hal yang sam juga diungkapkan oleh Silas Bonang anggota Moci, peserta BMW Track Day Sirkuit Mandalika 28-29 November 2022.

Silas Bonang mengatakan, meski ini kali kedua ia jajal sirkuit Mandalika, namun ia masih ketagihan.

Suatu saat ia akan kembali lagi untuk mencobanya, sebab keindahan dan kenyamanan Sirkuit Mandalika tidak bisa ia lupakan.

“Sirkuit Mandalika Rekomendit Banget, bagi teman-teman yang suka ngebut, mendingan ngebutnya disini,” ungkapnya.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria ucapkan terimakasih kepada M Owners Club Indonesia (MOCI) yang telah meluangkan waktunya jajal Sirkuit Mandalika.

“saya berharap apa yang dirasakan hari ini dan kemarin, menjadi cerita positif bagi semua orang,” ucapnya.

“kami tunggu kehadirannya kembali di Sirkuit Mandalika, terimakasih semoga Sirkuit Mandalika terus berkembang,” harapnya.

Denny Saputra selaku Manager Motor Sport MGPA mengaku senang, kegiatan Track Day M Owners Club Indonesia (MOCI) Mandalika terlaksana dengan baik.

Sebanyak 40 lebih mobil sport BMW tipe  M1, M2, M3, M4, M5 dan lain-lain, sukses ngebut tanpa ada accidant (kecelakaan/red) hingga akhir kegiatan.

“bersyukur, selama dua hari dari kemarin, tidak ada accidant meski ngebut hingga kecepatan maksimal, dan Sirkuit Mandalika sempat diguyur hujan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *