Gubernur NTB Tak Salah Pilih Jamal Sebagai Korlap WSBK

  • Bagikan
Gubernur NTB Tak Salah Pilih Jamal Sebagai Korlap WSBK
Gubernur NTB Tak Salah Pilih Jamal Sebagai Korlap WSBK. radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Keputusan Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah tak salah pilih Jamal panggilan akrab Staf Ahlinya Bidang Sosial Kemasyarakatan Jamaluddin Malady sebagai Korlap WSBK Mandalika 2022.

Keberhasilannya menjadi Korlap WSBK 2022 Mandalika tidak membuatnya jumawa, lantaran itu semua berkat kerjasama semua pihak.

Ditemui radarntb.com, Senin (14/11/2022) Jamaluddin Malady staf ahli Gubernur NTB bidang Sosial Kemasyarakatan ini mengatakan, keberhasilan WSBK tahun ini mendatangkan penonton hingga 51.627 lebih bukan hanya berkat dirinya, namun juga berkat semua orang yang terlibat bekerja mensukseskan WSBK

“saya¬† menjadi Korlap WSBK atas perintah tugas pak Gubernur, untuk melakukan koordinasi dengan semua pihak agar WSBK 2022 Mandalika berhasil,” ujarnya.

“hasilnya semua terkoordinasi dengan baik, 51.629 penonton padati Sirkuit Mandalika pada hari ke dua dan hari terakhir WSBK berlangsung,” tambahnya.

Di saat banyak orang pesimis, Jamaluddin menjadi orang yang paling optimis, menyebut penonton WSBK akan bisa mencapai lebih dari 45.000 sesuai hasil rilis yang di sampaikan oleh BUMN, Dirut ITC, Dirut MGPA.

Hari Minggu kemarin, kata-katanya terbukti, 51.000 lebih penonton padati Sirkuit Mandalika, untuk menonton WSBK.

“sebenarnya, saya sempat down, terutama sebelum hari Pertama WSBK, disusul hari kedua, tribun penonton agak sepi,” katanya.

“namun hari ketiga, yakni hari Minggu, stres saya hilang, lemas saya hilang, sakit kepala saya hilang, yang ada hanya semangat, ketika melihat penonton yang membeludak,” imbuhnya.

Ia menyebut, hal itu adalah buah kerja bersama dengan semua pihak yang tidak bisa sebutkan namanya satu persatu.

WSBK Lombok NTB Indonesia menjadi paling terkenal di Dunia saat ini, penontonnya mengalahkan Circuit Donnington Park Inggris sebanyak 42.000.

Jamal sebut, Media sebagai salah satu dari semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika.

“secara khsus saya ucapkan terimakasih kepada semua media dan semua pihak karena telah membantu promosi event ini, sehingga orang tergugah untuk nonton WSBK, tanpa kalian saya yakin event ini tidak akan sukses seperti ini,” ucapnya.

“Kesuksesan ini juga berkat arahan dari Bapak Gubernur NTB dan Wakil Gubenur NTB, saya sudah menjalankan tugas dengan baik bersama Kapolda NTB beserta jajarannya, Danrem beserta pasukannya, BPPD, Dinas Pariwisata, Dishub, Kominfo Diskop dan lain-lain, tanpa ada kendala yang berarti,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *