Hadiri Bazar UMKM Bhayangkari Polda NTB, Iqbal dan Nindya Mohon Pamit

  • Bagikan

MATARAM (RadarNTB) – Diujung pengabdian Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH sebagai Kapolda NTB sekaligus sebagai pembina UMKM Bhayangkari dan Nyonya Nindya M Iqbal selaku Ketua Bhayangkari NTB, mereka berdua hadiri Bazar UMKM Bhayangkari Polda NTB yang digelar di Lapangan Tenis Polda NTB, Kamis (24/12/2021).

Diakhir sambutan mereka, Iqbal dan Nindya mohon pamit, mereka berharap jalinan silaturrahmi yang sudah terbangun selama satu tahun tujuh bulan itu tidak terputus disana, meski sudah terpisah dengan luasnya lautan dan banyaknya pulau.

Selaku ketua Bhayangkari NTB Ny Nindya M Iqbal mengaku bangga dan senang berada di tengah-tengah Bayangkari Polda NTB.

Terlebih Usah Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang digelutinya bersama ibu-ibu Bhayangkari di Polda NTB dan Polres jajaran.

Dia ingin UMKM Bhayangkari NTB terus berkembang meski dia sudah tidak lagi menjadi ketua nantinya.

“UMKM Bhayangkari NTB ini sangat potensial, jenis usaha yang digeluti beragam, ada Kuliner, Snack, souvernir hinga Pakaian, saya ingin UMKM ini terus berkembang dan semakin jaya dan terkenal hingga keluar Provinsi NTB,” kata belahan jiwa Irjen Pol Mohammad Iqbal itu.

Dia berharap UMKM Bhayangkari NTB terus berkembang, dan dapat bersaing dengan UMKM yang lain, dan dapat menjadi contoh bagi UMKM yang lain.

“saya berharap UMKM Bhayangkari NTB terus semakin jaya dan berkembang, jangan takut bersaing, terus maju dan semangat terus,” ujarnya.

Dia yakin ketua Bhayangkari yang bakal menggantikan dia nanti, akan dapat lebih memajukan lagi UMKM Bhayangkari NTB ini.

Diakhir ucapannya Nindya pamitan kepada segenap ibu-ibu Bhayangkari NTB, baginya, Provinsi Nusa Tenggara Barat Is The best.(mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.