Kantor DPC PPP Lotim Di Segel, di Temboknya Terdapat Coretan

  • Bagikan

RADARNTB – LOMBOK TIMUR – Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Timur (Lotim) di segel. Sejumlah anggota PPP yang mangatakan dirinya Kordum, Korlap dan sejumlah pimpinan anak cabang partai berlambang Ka’bah itu, mendatangi kantor DPC PPP yang ada di Selong Lombok Timur dan menyampaikan pernyataan sikap, pada Minggu (26/12/2021)

Di tembok kantor DPC PPP Lotim, terdapat coretan-coretan, sejumlah bendera partai sobek, genteng kantornya banyak yang pecah, spanduk bertuliskan “Kantor ini di Segel” juga terpasang di tembok kantor partai PPP Lotim itu.

Pernyataan sikap yang disuarakan sejumlah anggota Partai berlambang Ka’bah itu, ingin menegakkan prinsip-prinsip amar ma’ruf nahi munkar.

Wakil Ketua III DPC PPP Lotim Haerul Maksum kepada media Senin (27/12/2021) mengatakan, dia sudah mengetahui orang-orang yang melakukan penyegelan itu.

“ini jelas perbuatan yang melanggar hukum dan harus di Proses secara hukum juga,” tegas Haerul.

”Ini orang–orang yang tidak puas dengan SK DPC yang baru, tetapi bukan seperti ini caranya kantor tidak ada salahnya kenapa di segel,” tambahnya.

Dikatakan, pihaknya telah melaporkan peristiwa itu ke aparat penegak hukum, dan dia berharap, aparat penegak hukum secepatnya menindak para oknum yang melakukan perbuatan itu.

Terpisah, senada dengan Ketua III. Ketua DPC PPP Lotim, Lalu Husnan Karyadi, berharap polisi segera turun tangan mengusut tuntas peristiwa tersebut.

“Kita minta kepada kepolisian untuk mengusut tuntas semua laporan yg sudah masuk dan kami yaqin kepolisian sangat gampang menuntaskan ini” tegasnya.

Dia mengimbau agar, semua kader partai untuk tetap bersatu menuju PPP Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) lebih besar lagi.(Lia*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.