Laga Seru Daygun Vs Bintang Kejora Skor Tipis 2-1

  • Bagikan
Laga Seru Daygun Vs Bintang Kejora Skor Tipis 2-1
Daygun VS Bintang Kejora, foto Teno. radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Laga seru terjadi pada gelaran liga 3 Bank NTB Syariah ASPROV PSSI NTB 2022 di Gelanggang Olahraga (GOR) Turida MATARAM, Selasa (06/09/2022) Daygun Vs Bintang Kejora skor tipis 2-1.

Pertandingan kali ini dua club PS Daygun Lombok Utara berhadapan dengan Bintang Kejora Lombok Timur.

Dari Kedua Tim pelatih menurunkan sekuat terbaik mereka, Laga ini sangat  menentukan bagi kedua tim untuk merebut 3 poin dan bisa bersaing di papan atas klasemen sementara.

Pada babak pertama kedua tim bermain dengan jual beli serangan, dan Pada menit 11 pemain PS Daygun no punggung 9 Saepul Bahri diganjar Kartu kuning oleh wasit.

Meski begitu hingga akhir pertandingan pertandingan antara Daygun Vs Bintang Kejora,  kedudukan (0:0)

Babak kedua pertandingan semakin alot, pada menit ke-5, PS Daygun mendapatkan penalti dan diselsaikan oleh Muhamad Alfarizi no punggung 7 dan gol.

Dua menit kemudian tendangan M Riski, berhasil membobol gawang Bintang Kejora dan menambah sekor untuk Tim PS Daygun menjadi 2-0.

Pada menit menit akhir pertandingan, Bintang Kejora mendapatkan pinalti, tendangan Lalu Arsyaldi Sahidin Gapar berhasil memecah kebuntuan dan mengubah skor menjadi 2-1.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan sekor tetap (2:1) untuk kemenangan tim PS Daygun.

“Berhubung tadi hujannya sangat besar jadi Permainan kami sangat tidak maksimal”ungkap  M yusup pelatih Bintang Kejora

Di babak pertama materi yang biasa digunakan pelatih Bintang kejora tidak berjalan lancar dan pada pertandingan kali ini tim Bintang Kejora harus menang untuk bisa bersaing di papan atas klasemen,

“Kita usahakan untuk pertandingan selanjutnya kita akan main dengan semaksimal mungkin, dan mudahan cuaca juga cerah bersahabat”, tambah M. Yusup

Saat itu juga pelatih dari PS Daygun mengakan pada media Radar NTB

“Hasil hari permainan kita berubah yang awalnya kita main ke pinggir dan sekarang kita main ketengah dan hasilnya positif sekali” Ungkap M Tohari Pelatih PS Daygun

Kemenangan atas Bintang Kejora  masih membuka asa Tim PS Daygun untuk bisa bersaing di papan atas dan untuk pertandingan selanjutnya PS Daygun akan berhadapan dengan PERSLOTIM Lombok Timur.

“Kami tau PERSLOTIM punyak kekuatan punyak mental, Tapi Kami datang untuk memberikan perlawanan untuk memenangkan pertandingan” Pungkas M.tohari

Dalam pertandingan kali ini wasit di pimpin oleh Ismail Anawona Mataram, Asisten Wasit 1 L. Arvian Hadi Lobar, Asisten Wasit 2 Guran Hadi Loteng, dan wasit cadangan L.Mashur MATARAM. (Teno*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.