Pengurus Forum Mahasiswa Lombok Timur Dilantik

  • Bagikan

Dilantik Pemkab!, FORMASTIM Komitmen Berkontribusi Penuh Untuk Lombok Timur

Radarntb com – Lombok Timur – Mengawali tahun 2022, Forum Mahasiswa Lombok Timur (FORMASTIM) melaksanakan Pelantikan Pengurus terpilih untuk Periode 2022/2023 dengan tema “Meningkatnya Sinergitas Pemuda dan Mahasiswa Untuk menata Wajah Baru Lombok Timur”.

Pelantikan tersebut dilaksanakan langsung di Ballroom kantor bupati Lombok Timur, Kamis, 20/01/2022

Hadir dalam pelantikan itu tersebut Asisten 1 Setda Kabupaten Lombok Timur, Lalu Dami Ahyani, S.IP., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Lombok Timur, Izzuddin, S.Pd.

Tak hanya itu, terlihat juga beberapa pimpinan dan pengurus OKP, Forum dan Komunitas Pemuda Mahasiswa Lotim, turut hadir dalam pelantikan Pengurus FORMASTIM tersebut seperti HMI, HIMMAH NW, FORMAPSI, HIMMAK, FOLTIM dan Beberapa Lembaga Lainnya.

Usai dilantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Asisten 1 Setda Lombok Timur, Ketua Umum FORMASTIM terpilih, Ade Putra Kurniawan mewakili pengurus yang dilantik mengatakan jika FORMASTIM akan terus Komitmen berkontribusi membangun Lombok Timur.

“Lombok Timur ini terlalu luas, penduduknya juga paling padat, maka Pemuda dan Mahasiswa yang ada di dalam Tubuh Lotim ini haruslah kompak bersatu untuk membangun daerah dengan jumlah penduduk terbanyak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, “imbuhnya.

Ade juga mengatakan kepada seluruh pengurus dan tamu undangan yang hadir agar tetap komitmen mengawasi dan membantu Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dalam menjalankan tugasnya untuk mensejahterakan masyarakat Lombok Timur

“Pemuda dan Mahasiswa hari ini harus cerdas, jika dirasa Pemerintah Kabupaten Lombok Timur melakukan kesalahan dalam menjalankan amanahnya, maka silahkan tegur dengan adab. Tapi jangan lupa juga untuk terus menggemakan suara jika pemerintah kabupaten Lombok Timur Suskes dalam menjalankan amanahnya mengabdikan diri kepada masyarakat, “tegasnya.

Menyampaikan harapannya, Ade Juga kedepannya ingin FORMASTIM dan seluruh Lembaga kepemudaan dan Mahasiswa Se-Lombok Timur agar bisa kompak dan bersinergi dengan baik dalam menjalankan tupoksinya sebagai kaum intelektual dan regenerasi Lombok Timur terutama pada saat ini Pemuda dan Mahasiswa harus bisa membuka Pola pikir yang elegan dalam mewujudkan cita-cita serta visi Lombok Timur.

Mengakhiri statementnya, Ketua Umum FORMASTIM 2 Periode Tersebut juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur agar terus Mengatensi segala kegiatan positif pemuda dan mahasiswa Lombok Timur dan menyampaikan kepada seluruh pengurus FORMASTIM yang dilantik agar selalu istiqomah dalam mengabdikan diri untuk membangun Lombok Timur.(lia)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.