Pormal Junior Vs Siba FC Satu Dari Mereka Lolos Ke Liga 3

  • Bagikan
Pormal Junior Vs Siba FC Satu Dari Mereka Lolos Ke Liga 3
Pormal Junior Vs Siba FC. foto Haikal radarntb.com

LOMBOK UTARA radarntb.com – Pertandingan Pormal Junior Vs Siba FC berlangsung seru, hingga peluit panjang berbunyi satu diantara mereka lolos ke liga 3 Askab PSSI Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Kompetisi Pra Liga 3 ASKAB PSSI KLU 2022 Babak 16 Besar Zona Kecamatan Tanjung di Lapangan Lendang Galuh Desa Sokong kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Selasa (20/09/2022) kali ini mempertemukan di klub yang sama-sama ingin lolos ke liga 3 Askab PSSI Kabupaten Lombok Utara

Pertandingan Pormal Junior Vs Siba FC berlangsung sengit, jual beli serangan terjadi antara kedua tim, namun pada akhirnya satu dari mereka harus tersisihkan.

Pada Babak 16 Besar ini merupakan pertandingan penentu, apakah PORMAL JUNIOR FC dari Dusun Lading-Lading Desa Tanjung inikah atau SIBA FC Dusun Sira Desa Singgar Penjalin yang akan maju ke liga 3 di Lombok Utara ini.

Kompetisi Pra Liga 3 Askab PSSI Kecamatan Tanjung ini, memilih 8 klub untuk mendapatkan Tiket Ke Kompetisi Selanjutnya.

Laga ini Sangat penting Untuk kedua Tim Baik FC PORMAL JUNIOR Maupun SIBA FC, untuk mendapatkan satu tiket menuju kompetisi Liga 3 Askab PSSI Kabupaten di Lombok Utara.

Sejak peluit awal pertandingan, jual beli serangan terjadi antara kedua tim, pada menit ke 13′ babak pertama gawang Siba FC berhasil dibobol.

Tendangan pemain FC Pormal Junior, nomor punggung 7, Alpan Bagus mampu mengoyak gawang lawan, skor menjadi 1.0.

Pada menit ke 39′ babak pertama Gol, bola kembali bersarang yang diciptakan Oleh no punggung 9 Lingga, namun di anulir wasit karena terperangkap posisi offside.

Sampai wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama sekor tetap 1:0 untuk kemenangan sementara Pormal Junior.

Babak kedua permainan semakin seru, kartu satu kartu kuning keluar dari kantong wasit untuk no punggung 14 Abdul Mukti akibat melanggar Padla Dwi no punggung 6,

Pada menit ke 30 babak kedua, pemain SIBA no punggung 13 Herlan di tarik keluar dan masuk no punggung 11 M.Fahmi Hidayat untuk menambah gedor serangan SIBA FC.

Namun pada menit ke 34 gawang Siba FC kembali dibobol oleh Pandio, skor menjadi 2:0 untuk kemenangan sementara Pormal Junior.

Hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan sekor tetap 2:0 untuk kemenangan Pormal Junior.

“Menurut saya alhamdulillah pemain saya lebih semangat hari ini lebih baik dari biasanya” Ungkap Hasbullah pelatih SIBA FC.

Hasbullah juga mengungkapkan, hari ini pemain pemain SIBA FC sangat bergairah karena musuh yang di hadapi adalah Club/pemain besar karena SIBA FC Kemaren kemaren buat klub.

“Saya Bangga dengan klub saya SIBA FC karena bisa masuk ke 16 besar ini merupakan prestasi menurut saya.” Tambah Hasbullah

“Ini biar sebagai pengalaman dan Nanti kita ulang lagi di tahun depan,” ujarnya.

Sementara pelatih Pormal Junior Jihad ucap syukur atas kemenangan tersebut, sebab tim asuhannya lolos menuju kompetisi Liga 3 Askab PSSI Kabupaten di Lombok Utara.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur untuk kemenangan 2:0 untuk PORMAL JUNIOR,” ungkapnya.

Ia  bersyukur karena tim asuhannya Masuk 8 besar dan mendapat 1 tiket untuk kompetisi Liga 3 Askab PSSI Kabupaten Lombok Utara.

Masalah akumulasi kartu yang di dapat Pemain PORMAL JUNIOR, masih ada dua pemain Jajang Deno no punggung 5 dan Julian hadi no punggung 2 sebagai cadangan.

“Kita kembali ke aturan yang ada kalau memang regulasinya seperti itu ya kita taat saja” Pungkasnya

Wasit yang memimpin pertandingan kali ini wasit utama firman asisten wasit 1 Asrol dan Asisten Wasit 2 Alan.(*Teno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.