Road To MotoGP Mandalika 2023 Puluhan Mini Jaksel Touring di Lombok

  • Bagikan
Road To MotoGP Mandalika 2023 Puluhan Mini Jaksel Touring di Lombok
Road To MotoGP Mandalika 2023 Puluhan Mini Jaksel Touring di Lombok

MATARAM radarntb.com – Road to MotoGP Mandalika 2023 atau Grand Prix Of Indonesia 2023, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan puluhan anggota club Mini Jaksel Touring di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), bertajuk Mini Experience.

Kegiatan Mini Experience ini berlangsung selama dua hari mulai, Jumat 29 hingga Sabtu 30 September 2023.

Hari pertama kegiatan, Puluhan Rider Mini Cooper dengan mobil kecil mereka, berkeliling di kawasan Sikruit Mandalika, sembari menikmati keindahan alam Kuta Mandalika dan sekitarnya.

Hari berikutnya Mini Jaksel melakukan touring sembari mempromosikan MotoGP kepada warga yang ditemui dalam perjalanannya.

Rute yang ditempuh Mini Jaksel dalam Touring itu, perjalanan di mulai dari depan Sirkuit Mandalika menuju bundaran Mong, belok kiri menuju Bill melintasi By Pas.

Perjalanan Mini Jaksel dilanjutkan menuju Kota Mataram sembari menikmati alam di Pulau Lombok.

Sesampainya di Kota Mataram, peserta Touring Mini Experience ini berhenti makan siang di Rumah Makan Taliwang H Murat di Pajang.

Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan menuju salah satu Kafe di Mataram untuk menikmati kopi khas Lombok yang banyak dicari orang.

Ditempat itu beberapa anggota Mini Jaksel bersama dengan tim Ticketing MGPA membagikan brosur MotoGP kepada warga pengguna jalan yang melintas.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria bahagia melihat komunitas ini datang ke Mandalika.

Tentunya kedatangan mereka ini membawa dampak yang bagus bagi pariwisata di Lombok.

Hal ini membuktikan bahwa semakin banyak orang yang tarik dengan Sirkuit Mandalika, kebanggaan masyarakat Indonesia ini.

“mereka datang kesini untuk melihat dan menikmati keindahan alam Mandalika,” jelas Priandhi Satria, Minggu (1/10/2023).

Tidak hanya itu, mereka datang ke Sikruit Mandalika pada bulan November ini membawa misi Road To Mandalika Grand Prix Of Indonesia 2023 (MotoGP Indonesia 2023/red).

Iman Kusumo salah satu peserta Touring Mini Exsperience dari Jakarta mengatakan, Sikruit Mandalika ini memang keren, indah banget.

Ia bersama komunitas Mini Jaksel lainnya diberi kesempatan melihat keindahan Sirkuit Mandalika oleh MGPA.

Ia juga cukup bangga dengan Sikruit Mandalika, untuk itu ia dan komunitas lainnya turut menyukseskan MotoGP Indonesia yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika 13-15 Oktober 2023 ini.

“selain menikmati alam Sirkuit Mandalika, visi misi kita adalah untuk mensukseskan MotoGP Indonesia 2023,” ujarnya.

Selebihnya ia mengatakan, Sirkuit Mandalika ini sudah sangat Internasional, sudah sangat baik dan sangat bagus.

“awalnya saya mendengar dari orang, namun setelah saya datang kesini, ternyata ekspektasinya menurut saya lebih dari cerita yang sudah saya terima dari orang,” katanya.

“pemandangan Sirkuit Mandalika keren sekali, bagus sekali,” tambahnya.

Saat MotoGP nanti, Iman mengatakan, tak hanya sensasi balapan saja yang dapat dinikmati namun juga keindahan alam di Pulau Lombok akan membuatnya sangat terkesan.

“ini sih sangat keren, Nonton MotoGP tidak hanya kita bisa menikmati sensasi balapan namun juga keindahan alam di Lombok akan membuat kita semakin terkesan untuk berada disini,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *