6O Moge Jajal Sirkuit Mandalika

  • Bagikan
6O Moge Jajal Sirkuit Mandalika
radarntb.com

MANADALIKA radarntb.com – Sebanyak 60 Moge (Motor Gede) dari pulau Jawa, Bali dan Lombok, ikut kegiatan Practice Day, untuk menjajal aspal Sirkuit Mandalika, Minggu (31/7/2022).

60 Moge yang ikut dalam acara Practice Day di Sirkuit Mandalika itu berasal dari Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali dan Mataram.

Meraka yang tergabung dalam komunitas Motor Gede (Moge) 250cc, 600cc dan 1000cc itu, sengaja datang untuk menjajal kerasnya aspal sirkuit kebanggaan Indonesia itu.

Direktur Operasional dan Teknik MGPA, Samsul Purba
Direktur Operasional dan Teknik MGPA, Samsul Purba. radarntb.com

Direktur Operasional dan Teknik MGPA, Samsul Purba berharap kegiatan seperti ini lebih sering dan rutin terlaksana.

Selain itu dia juga berharap dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, Sirkuit Mandalika tetap menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

“ini merupakan sumbangsih dari kami MGPA, untuk kemajuan motor sport Indonesia, kita juga berharap ada bibit pembalap yang tumbuh dari Sirkuit Mandalika,” ujarnya.

Manager Sirkuit Mandalika Denny Pribadi
Manager Sirkuit Mandalika Denny Pribadi. radarntb.com

Denny Pribadi selaku manager Sirkuit Mandalika juga berharap, ada bibit-bibit pembalap yang tumbuh dari kegiatan seperti itu.

“kita berharap, dari kegiatan seperti ini tumbuh pembalap muda yang dapat bersaing di tingkat internasional seperti MotoGP atau yang lainnya,” ujar Deny kepada radarntb.com, Minggu (31/7/2022).

Sebagai informasi, beberapa kegiatan balapan kerap terlaksana di Sirkuit Mandalika oleh MGPA, baik sesi latihan atau balap senang-senang seperti Practice Day Mandalika ini.

Beberapa bulan sebelumnya, sejumlah pembalap Honda latihan di Sirkuit Mandalika, selain itu ada juga Freestyle  Mobil maupun Motor, Drag Race, drag dan lain sebagainya.

Kali ini MGPA menggelar Practice Day Mandalika yang dikoordinatori oleh seorang pemuda asal Lombok bernama Alexander Wiguna Putra.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.