Artis Terkenal Ari Wibowo Bersama 40 Moge Balapan di Sirkuit Mandalika

  • Bagikan
Artis Terkenal Ari Wibowo Bersama 40 Moge Balapan di Sirkuit Mandalika
Artis Terkenal Ari Wibowo (dua dari kiri) Bersama 40 Moge bersiap untuk Balapan di Sirkuit Mandalika, Selasa (30/8/2022).

MANDALIKA radarntb.com – MGPA kembali adakan Track Day di Pertamina Mandalika International Circuit, kali ini ada artis terkenal Ari Wibowo ikut bersama 40 Moge asal Bandung, Jakarta, Bogor, Jawa, Lombok balapan di Sirkuit Mandalika, Selasa (30/8/2022).

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengapresiasi Ari Wibowo bersama 40 Moge yang tergabung dalam komunitas One 3 Speed Shop memutuskan untuk menjajal Sirkuit Mandalika.

“selaku Direktur Utama saya memberikan apresiasi kepada komunitas One 3 Speed Shop yang memutuskan untuk mencoba berbagai kendaraan motor kesayangannya untuk mencoba lintasan Pertamina Mandalika International Circuit,” ungkapnya.

Balapan Ari Wibowo bersama 40 Moge di Sirkuit Mandalika kali ini, merupakan event balap terkahir jelang WSBK.

Setelah event Track Day oleh komunitas One3 Speed Shop ini, Sirkuit Mandalika akan ditutup untuk sementara waktu.

Alsan Sirkuit Mandalika ditutup untuk sementara waktu, karena MGPA bersama ITDC akan melakukan Track Inprovement lintasan jelang WSBK.

Hal itu disampaikan Manager Sirkuit Mandalika Denny Pribadi kepada radarntb.com saat Track Day Sirkuit Mandalika, Selasa (30/8/2022) berlangsung.

“balapan kali ini, bisa jadi yang terakhir menjelang event WSBK 2022, karena kita akan adakan perbaikan lintas,” ujar Denny.

Denny mengatakan, balapan hari ini di Sirkuit Mandalika masih sama seperti balapan sebelumnya, temanya senang-senang.

Sebagai informasi, MGPA telah menggelar sejumlah balapan senang-senang di Sirkuit Mandalika.

Selain itu ada juga freestyle Mobil dan Motor, latihan balap Honda Racing Team, Drag Bike dan lain sebagainya.

Hal itu dilakukan untuk dua hal, pertama untuk mencari bibit pembalap, kedua untuk memberikan kesempatan kepada warga Indonesia merasakan Aspal Sirkuit Mandalika.

“kami selaku pengelola Sirkuit Mandalika merasa senang, mereka bisa merasakan lintasan balap bertarap internasional,” kata Denny.

Kesiapan MGPA menyambut warga yang ingin merasakan Sirkuit Mandalika juga tidak diragukan.

Mereka siapkan marshal, Ambulan dan segala bentuk Safety lainnya, demi kenyamanan mereka yang balapan di Sirkuit Mandalika.

Denny berharap, latihan balap dan balap senang-senang seperti Practice Day menjadi agenda rutin di Sirkuit Mandalika.

Ia juga menyatakan kesiapannya dan membuka peluang bagi siapa saja yang ingin merasakan Sirkuit Mandalika, tentunya dengan aturan yang berlaku.

“kita berharap balapan seperti ini menjadi agenda rutin, karena kita di MGPA sangat gembira dengan adanya event seperti ini di Sirkuit Mandalika,” pungkasnya. (mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.