Jalur Pusuk Akan Dibuka Mulai Besok

  • Bagikan

Lombok Utara (RadarNTB) – Jalur Pusuk akan dibuka mulai besok, hari ini Polsek Pemenang bersama Satlantas Polres Lombok Utara (Lotara) masih melakukan pengalihan jalur sebab ada ruas jalan yang masih dikerjakan.

Kasat Lantas Polres Lombok Utara AKP Agus Budi Hermawan menegaskan, Jalur Pusuk akan dibuka mulai besok Rabu (13/10/2021) sebab hari ini Selasa (12/10) masih ada pengerjaan jalan yang ada di Bentek KLU.

“hari ini rencananya saya akan turun mengecek lokasi, hasilnya akan saya laporkan ke pak Dirlantas Polda NTB,”jelasnya kepada RadarNTB, Selasa (12/10).

Sementara Kapolsek Pemenang AKP Evy Nuke Maya Dayanti Febriani mengabarkan, masyarakat yang biasa menggunakan Jalur Pusuk untuk bersabar dan lewat Jalur Senggigi dulu, hingga Rabu besok.

“sampai saat ini proses pengerjaan pelebaran Jalan Lintas Pusuk masih berlangsung, untuk sementara masyarakat yang biasa menggunakan Jalur Pusuk harus bersabar dan lewat Jalur Senggigi dulu,” jelasnya.

Polisi tengah berjaga di Jalur Pusuk yang ditutup rencananya akan dibuka besok

Ia mengimbau masyarakat yang masih nekat menerobos Jalur Pusuk, agar bersabar demi keamanan dan kenyamanan bersama. “Hal ini dilakukan guna mengantisipadi terjadinya kemacetan panjang dan hal terburuk seperti kecelakaan di lokasi proyek,” pungkasnya.

AKP Evy mengimbau, pengguna Jalan Lintas Pusuk untuk tidak menerobos dan patuh pada aturan yang ada, sehingga proses pelebaran jalan berjalan lancar dan tidak terjadi hambatan dari pengendara yang menerobos Jalur Lintas Pusuk.(mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.