Kapuslitbang dan Tim Peneliti Mabes Polri Datangi Polda NTB

  • Bagikan
Kapuslitbang dan Tim Peneliti Mabes Polri Datangi Polda NTB
Kapuslitbang dan Tim Peneliti Mabes Polri saat berada di Polda NTB, Senin (29/8/2022).

MATARAM radarntb.com – Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Kapuslitbang) Brigjen Pol Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta dan tim peneliti Markas Besar (Mabes) Polri datangi Polda NTB, Senin (29/8/2022).

Kedatangan Kapuslitbang dan tim peneliti Mabes Polri datang ke Polda NTB, dalam rangka melakukan penelitian terhadap Ditbinmas dan Biro SDM.

Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan, kedatangan Kapuslitbang bersama tim peneliti ke Polda NTB untuk melakukan penguatan pemolisian masyarakat.

“untuk melakukan penguatan pemolisian masyarakat, Kapuslitbang bersama tim peneliti akan melakukan supervisi terhadap Ditbinmas dan Biro SDM Polda NTB,” jelas Kabid Humas Polda NTB.

“dalam rangka mewujudkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif bagi pembangunan nasional tahun anggaran 2022 ini, supervisi ini perlu dilakukan,” tambahnya.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini Senin 29 hingga 31 Agustus 2022.

Selain di Polda NTB, Kapuslitbang bersama tim peneliti akan berkunjung ke Polres jajaran Polda NTB untuk mencapai targetnya.

Hasil yang didapat akan dibawa ke Mabes Polri sebagai laporan mereka ke Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Selain Supervisi, Kapuslitbang bersama tim Peneliti akan melakukan evaluasi terhadap kinerja Binmas dan Biro SDM baik di Polda maupun Polres.

“kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, mulai hari ini hingga besok, untuk melakukan penelitian dan supervisi kepada dua satker tersebut, baik di Polda maupun di polres,” jelas Artanto lagi.

Selama di NTB, Kapuslitbang selaku Supervisor, akan melakukan pengawasan terhadap kegiatan penelitian guna mengetahui hambatan dan kendala dalam pelaksanaan kegiatan penelitian dengan tim Supervisi.

“pada dasarnya mereka datang melakukan supervisi di Polda NTB ini guna meningkatkan sumber daya Polri di Daerah,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.