Komunitas Mobil VW LVD Rayakan Anniversary k-25 di Lombok Tengah

  • Bagikan
Komunitas Mobil VW LVD Rayakan Anniversary k-25 di Lombok Tengah
Komunitas Mobil VW LVD Rayakan Anniversary k-25 di Lombok Tengah, foto Juli radarntb.com

LOMBOK TENGAH radarntb.com – Komunitas mobil VW Lombok Volkswagen Division (LVD) Indonesia rayakan anniversary ke-25 di halaman Mandalika Creative Hub atau Eks Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Minggu (18/9/2022).

Acara anniversary klub mobil VW Lombok Volkswagen Division (LVD) itu dihadiri oleh gabungan mobil VW Combi, VW Savari, VW Beetle/VW Kodok dan VW Varian sepulau Lombok.

Kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) klub mobil VW Lombok Volkswagen Division (LVD) ke-25 itu sukses terselenggara dengan konsep sederhana namun meriah.

Panitia juga menyuguhkan musik yang menampilkan Band dari Kota Praya, Boomers Story guna menyemarakkan anniversary itu.

Dalam sambutannya, Panitia penyelenggara HUT LVD ke-25 Akhmad Gozali mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang berkesempatan hadir pada anniversary tersebut.

“Terima kasih banyak atas kehadirannya pada HUT LVD yang ke seperempat abad ini,” ucapnya.

Ia mengatakan, LVD berdiri pada tahun 1997 dan sekarang sudah menginjak umur 25 tahun.

“Berdirinya tanggal 3 Agustus 1997, dan untuk HUT ke-25 ini sangat spesial sekali bagi kita anggota LVD, karena hari ini juga kami tujukan selamat datang kepada Bapak Agus, beliau ini adalah pendiri dari LVD,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua LVD, Purwoko menyampaikan bahwa pada ulang tahun LVD yang ke 25 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.

“Tujuan dari ulang tahun ini adalah silaturahmi, juga mengenalkan ke masyarakat bahwa di Lombok ini ada komunitas VW yang sampai sekarang masih exis,” ujarnya.

Menurutnya, Hari Ulang Tahun LVD seharusnya diadakan pada 3 Agustus lalu, sesuai hari terbentuknya LVD. Namun, hal itu baru bisa terselenggara hari ini.

“Karena pada bulan Agustus kemarin jadwal kita bentrok dengan event-even yang lain, sehingga acara HUT LVD ini baru bisa kita selenggarakan,” ungkapnya.

Disisi lain, Purwoko mengklaim, bahwa yang menghadiri kegiatan anniversary Lombok Volswagen Division ke-25 tersebut se-Pulau Lombok.

“Yang menghadiri sepulau lombok, yang terdiri dari elemen-elemen, ada orang sipil, ada dari PNS, ada dari Pengusaha, dari semua kalangan pokoknya.” jelas Ketua LVD itu.

“Kami berharap supaya Komunitas VW ini nantinya lebih solid kedepannya.” tandasnya.

Sedangkan, salah satu pendiri Lombok Volkswagen Division (LVD) pada 3 Agustus 1997 silam, Agus Sandi merasa terharu saat dirinya bisa hadir pada anniversary LVD ke-25 itu.

“Selamat ulang tahun LVD yang ke-25, semoga LVD baik-baik saja,” Ujar Agus Sandi yang kini berusia 79 itu.

Begitu pun dengan salah satu anggota Lombok Volkswagen Division, Anik Sutrisni berharap semoga dengan anniversary LVD ke-25 ini seluruh anggotanya semakin kompak.

“Semoga kedepannya makin kompak, makin maju, makin solid ditengah keanekaragaman kita, dan juga makin mempererat persaudaraan kita,” singkat Anik Sutrisni pemilik Bengkel Dion Motor Praya ini. (Juli*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.