Mills Store Buka di Lombok

  • Bagikan

MATARAM (RadarNTB) – Mills Store buka di Lombok, management Mills memposisikan tokonya di Jalan Udayana, Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mills Store dikenal sebagai apparel atau sponsor resmi timnas sepak bola Indonesia serta menjadi mitra klub Liga 1, Liga 2 serta satu klub di English Football League Inggris.

Mereka berkomitmen mendukung program pemerintah dalam kampanye ‘Bangga Buatan Indonesia, dengan mendorong penggunaan produk-produk kebangaan anak bangsa.

Melihat hal itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTB, Drs. H. Surya Bahari berharpaa MILLS kedepan dapat menseponsori Liga di NTB.

“Karena MILLS sudah hadir di NTB kedepannya kita harap bisa mensponsori Liga di NTB, seperti Liga 3 Nasional nantinya,” Jelas Surya, saat menghadiri acara Launching toko MILLS Store di Jalan Udayana, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (15/12/2021).

Mills Store berpengalaman di bidang Garment pakaian olahraga 20 tahun lamanya, dan dia sering mendapat jobs dari Negara Eropa untuk pembuatan kostum sepakbola sperti Manchester Unitid (MU), Intermilan, Liverpool dan Barcelona.

“Kita berpangalaman dalam bidang Garmen khususnya apparel olah raga sudah 20 tahun lamanya, kita sering mendapat jobs dari Eropa sana, seperti pembuatan kostum MU, Intermilan, Liverpool Barcelona,” Jelas kepala marketing MILLS .Steven, usai melaunching Toko MILLS Store yang beralamat di Jalan Udaya Kota Mataram, NTB itu.

Seiring kembali pulihnya dunia olahraga khususnya sepak bola nasional pascapandemi, Mills mengepakkan sayapnya lebih lebar. Tak hanya di Jakarta dan Bandung, kini Mills Store hadir di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

“Sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen Mills yang telah mendukung dan setia memakai produk original apparel Mills, Mills terus mendekatkan diri kepada konsumen. Dengan bangga kini Mills akhirnya secara resmi membuka flagship store yang ketiga, yakni di Pulau Lombok,” kata Direktur Marketing Mills, Steven.

Jenis barang yang dijual di Toko Mills Store ini, berupa pakaian olah raga seperti pakaian Futsal, Sepakbola, Running, Gym, Fitness, Sepatu Running, Sepatu Fitness, untuk sepatu Futsal dan Sepakbola rencananya akan diadakan tahun depan.

Jenis kain yang biasa dipakai MILLS Store untuk membuat pakaian olahraga, yakni kain Polyester.

Kain Polyester merupakan salah satu kain yang digunakan untuk membuat baju olahraga. Bahan ini dibuat dari bahan Polyester, karena dibuat menggunakan teknologi khusus, bahan Polyester mampu menyerap keringat dengan baik, bahan ini juga mudah kering, terasa dingin dan tentu terasa nyaman saat digunakan ketika berolahraga.(mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.