Pelatih Paskibra KLU Minta Waktu Latihan Lebih Panjang

  • Bagikan
Pelatih Paskibra KLU Minta Waktu Latihan Lebih Panjang
Paskibra KLU sedang menjalankan misi menaikkan Bendera Merah Putih di Lapangan Super Semar, Tanjung, KLU, Rabu (17/8/2022), foto Teno, radarntb.com

LOMBOK UTARA radarntb.com – Paskibra KLU berhasil menaikkan bendera pada Apel HUT RI ke-77 di Lapangan Super Semar, Tanjung, KLU, Rabu (17/8/2022), Pelatih minta waktu latihan lebih panjang lagi.

Apel pengibaran Bendera Merah Putih peringatan HUT RI ke-77 di Lombok Utara telah usai, Paskibra KLU berhasil menjalankan misi.

Meski latihan cuma 10 hari, anggota Paskibra yang terpilih dari sejumlah sekolah di Kabupaten Lombok Utara ini berhasil menaikan bendera tanpa kesalahan.

Namun hal itu membuta salah satu pelatih meminta waktu latihan lebih panjang lagi pada perayaan HUT RI berikutnya.

“saran kami ke depan untuk lebih baik dan lebih bagus lagi, kami harapkan waktu diperpanjang biar kami sebagai pelatih bisa melatih pisik mereka dari nol dan bener bener jadi,” kata pelatih Paskibra KLU Sersan Mayor Marzuki, usai upacara, Rabu (17/8).

“tetapi Alhamdullilah fisik mereka sudah jadi, berkat kerjasama TNI POLRI senior seniornya dan semua unsur terkait baik dari Dikbudpora, semua saling membantu pada setiap kegiatan latihan,” tambahnya.

Anggota Paskibra KLU ini adalah orang-orang pilihan yang diambil dari kalangan pelajar SMA sederajat melalui seleksi oleh tim dari TNI POLRI, DIKBUDPORA dan Senior Paskib.

Meski demikian pelatih menyarankan agar waktu latihannya lebih panjang, supaya fisik mental petugas benar-benar maksimal.

Namun dia bersyukur, pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra berhasil, meski waktu latihannya relatif singkat.

“untuk Paskibraka tahun 2022 ini hanya waktunya latihanny yang sempit, alokasinya cuma 10 hari, tetapi berkat bantuan Pelatih yang lain, mereka berhasil menaikkan bendera dengan aman,” pungkasnya. (teno*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.