Polres Lombok Utara Terjunkan Anggota Ke Tempat Wisata

  • Bagikan
Polres Lombok Utara Terjunkan Anggota Ke Tempat Wisata
radarntb.com - Anggota Polres Lombok Utara parau warga yang sedang berwisata saat perayaan lebaran ketupat di Lombok Utara

Lombok Utara radarntb.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan perayaan Lebaran ketupat, Polres Lombok Utara terjunkan anggota ke tempat wisata.


Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., MH, melalui kasubsi Humas Made Wiryawan, SH, menyampaikan, banyaknya wisatawan yang mendatangi tempat-tempat wisata di Lombok Utara saat perayaan Lebaran Ketupat, menghruskan pihaknya bekerja maksimal.

Untuk memberikan rasa aman bagi para wisatawan tersebut, Polres Lombok Utara terjunkan personel ke sejumlah tempat wisata di Lombok Utara.

“personel akan di sebar di beberapa titik disetiap lokasi wisata dari Kecamatan Pemenang hingga Bayan yang di perkirakan akan di banjiri oleh warga, yang liburan dalam perayaan lebaran ketupat tahun ini,” jelas Sudarmanta kepada radarntb.com, Senin (9/5/2022).

Jumlah personel yang diterjunkan ratusan, baik personel yang ada di Polres maupun Polsek jajaran.

Mereka semua diminta untuk memantau dan mengamankan semua tepat wisata atau tempat berkumpulnya warga yang merayakan lebaran ketupat.

“Kami menurunkan ratusan personel dalam perayaan lebaran ketupat tahun ini yang di mana personel akan kami sebar ke tempat-tempat wisata yang biasanya ramai saat perayaan lebaran ketupat serta kami juga telah menyiapkan 3 (tiga) Pos pengamanan dan pelayanan guna mendukung kegiatan tersebut” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak berkunjung ke tempat wisata di seputaran KLU agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu memperhatikan keselamatan selama di perjalanan.

“kami juga himbau agar warga yang hendak liburan untuk taat kepada prokes dan yang lebih penting selalu menjaga keselamatan dalam berkendara”, tutup Made.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.