Tak Disangka Mi Ayam Pemuda Digemari Anak Kuliahan

  • Bagikan
Tak Disangka Mi Ayam Pemuda Digemari Anak Kuliahan
Foto Semangkuk Mi Ayam Pemuda, doc. radarntb.com

MATARAM radarntb.com – Tak Disangka Mi Ayam Pemuda yang baru berumur sembilan bulan di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sangat digemari oleh anak kuliahan.


Mi Ayam Pemuda ini beralamat di Jalan Pemuda, Gomong, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), tepatnya di deretan toko yang ada di Perempatan perbatasan antara UIN lama dengan Unram.

Seftiana dan kawan-kawan usai menikmati Mi Ayam Pemuda.

Setiap harinya Mi Ayam Pemuda ini mampu terjual 200 hingga 300 mangkuk dalam sehari.

Seperti yang diakui oleh Seftiana mahasiswa Universitas Mataram, salah satu pelanggan yang sedang menikmati Mi Ayam Pemuda, Jumat (22/7/2022).

“selain rasanya enak, porsinya cukup banyak, harganya pun murah cuma 12 ribu, cocok untuk kita-kita yang anak kuliahan,” kata Sefti.

Seftiana mengakui bahwa rasa Mi Ayam Pemuda ini berbeda dengan Mi Ayam pada umumnya, cocok dengan lidah orang Lombok yang suka rasa gurih.

Selain citarasanya yang nikmat, tempat dan cara penyajian Mi Ayam Pemuda ini membuat pelanggan nyaman, selain itu harganya pun cocok untuk anak Kuliahan.

Satu mangkuk Mi Ayam Pemuda dibadrol harga mulai dari 12 ribu rupiah hingga 20 ribu rupiah, tergantung paket yang diambil.

Penasaran dengan rasanya, datang saja ke Jalan Pemuda, Gomong Kota Mataram, jika bingung dengan tempatnya, anda bisa ambil patokan jalan Atletik ke arah barat, Mi Ayam Pemuda ini berada di sebelah kiri jalan sebelum perempatan.

Jika anda datang dari jalan Pendidikan, ambil patokan kampus UIN Mataram yang lama, ambil jalan sebelah barat kampus menuju Unram, ketemu dengan perempatan, warung Mi Ayam Pemuda ini berada di seberang jalan, selamat mencoba. (mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.