F Warga Calabai Diamankan Polisi

  • Bagikan
F Warga Calabai Diamankan Polisi
F Warga Calabai Diamankan Polisi, doc. Polsek Dompu

DOMPU radarntb.com – Inisal F warga Calabai Atas, Desa Calabai, Kecanatan Pekat, Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat (NT) di amankan Polisi, Rabu (10/8/2022).

F warga Calabai diambakan Polisi karena melakukan penganiyaan terhadap S (17 Tahun) Alamat Dusun Pekat I, Desa Pekat, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu (NTB).

Kapolsek Pekat Ipda Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos mengatakan kronologis kejadian berawal Pada hari rabu tanggal 10 Agustus 2022 sekitar pkl 21.30 wita, beberapa orang pemuda termasuk korban sedang nongkrong pada sebuah Kios Dusun Pekat II, Desa Pekat Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu.

Tiba-tiba terdengar suara teriakan maling dari arah jalan raya dan terlihat juga beberapa warga masyarakat Desa pekat dengan mengendarai sepeda motor kejar-kejaran ke arah Desa Calabai.

Melihat hal tersebut, korban S mengajak seorang temannya Madi (saksi/red) berboncengan menggunakan sepeda motor juga ikut mengejar.

“dimana pada saat itu posisi korban dibonceng”, ungkap Kapolsek Pekat

Sesampai di Desa Calabai tepatnya di Dusun Tente, Desa Calabai, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu (TKP/red), tiba-tiba korban yang berboncengan dengan saksi diberhentikan oleh terduga pelaku sambil bertanya.

“kalian yang mengejar adik saya ???,” terang Kapolsek.

“Selanjutnya karena sudah kenal saat itu saksi menjawab “bukan bang, saya hanya cari paman saya yang pake sepeda motor King,” kata Kapolsek lagi.

Terduga langsung mengambil sebilah parang dari pinggangnya dan membacok teman korban namun dapat di hindari dan malah mengenai korban yang saat itu masih berada di atas motor.

Karena merasa diserang, keduanya langsung turun dari sepeda motor dan lari, lalu bersembunyi di rumah salah seorang warga yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Setelah merasa aman, korban yang dalam keadaan terluka dibawa oleh temannya tersebut ke Puskesmas calabai untuk mendapatkan penanganan medis.

Sekitar pukul 21.35 wita, Kanit Reskrim Polsek Pekat BRIPKA Asabet beserta anggota SPKT mendatangi tempat kejadian perkara( TKP).

Selanjutnya mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pekat.

Selanjutnya Kanit Reskrim dan anggota melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Pukul 00.30 wita, Kanit Reskrim Polsek Pekat dan anggota berhasil mengamankan pelaku atas nama FAUZI selanjutnya dibawa ke Polsek Pekat. Situasi terpantau aman,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.