Dukung Program Sejuta Vaksinasi Booster Indonesia PWNU NTB Langsung Koordinasi

  • Bagikan
Dukung Program Sejuta Vaksinasi Booster Indonesia PWNU NTB Langsung Koordinasi
radarntb.com - PWNU NTB Koordinasi Untuk Mendukung Program Vaksinasi Booster Indinesia

MATARAM radarntb.com – Dukung Program Sejuta Vaksinasi Booster Indonesia oleh PBNU Kemenag RI dan Polri, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) langsung melakukan koordinasi dengan jajarannya, serta pimpinan Pondok pesantren.

 

Program Sejuta vaksinasi booster oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Bersama Kementerian Agama (Kemenag) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) itu rencananya akan berlangsung besok, Kamis (21/4/2022).

Pencanangan sejuta vaksinasi Booster dimaksudkan untuk menghadapi mudik lebaran tahun ini.

Program ini direspon positif oleh Pengurus Wilayah NU NTB. Menurut Ketua PWNU NTB, Prof. Masnun Tahir, PWNU telah melakukan koordinasi secara daring dan luring dengan internal bersama jajaran PWNU, PCNU, lembaga, Banom serta pimpinan Pondok pesantren untuk memastikan vaksinasi booster yg akan dimulai PKL 10.00 WIB hari Kamis (21/4/2022) berjalan efektif dan massif.

Lebih lanjut Prof Masnun yang juga Rektor UIN Mataram ini, menjelaskan sudah melakukan koordinasi dengan Kanwil Kemenag NTB dan Polda NTB, sebagai mitra yang memfasilitasi vaksin kali ini.

Alhamdulillah sesuai arahan Ketum PBNU dan Gus Menteri, PWNU NTB sudah koordinasi dengan Kanwil dan Polda NTB. Langkah ini diikuti juga oleh PCNU di tingkat Kabupaten dan Kota.

Untuk vaksin booster perdana akan dipusatkan di Kantor PWNU, Kantor Kemenag, Kantor PCNU dan lokasi yang representatif sesuai kesepakatan, demikian Guru Nun menjelaskan di sela-sela rapat koordinasi internal di Aula PWNU tadi malam.

Diharapkan dengan sinergi dan koordinasi bersama Kanwil dan Polda, program ini diteruskan dan tersosialisasikan dengan baik, sehingga target maksimal peserta terwujud.

Oleh sebab itu PWNU menghimbau masyarakat untuk datang vaksin besok pagi, dan jangan ragu karena vaksin adalah bagian dari ikhtiar kita menjaga kesehatan diri kita atau hifzun nafsi.(mn*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.