Kapolres KSB AKBP Heru Muslimin Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Taliwang

  • Bagikan

Sumbawa Barat (RadarNTB) – Kapolres Sumbawa Barat (KSB) AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melaksanakan kegiatan safari Jum’at di Mesjid Nurul Iman Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada, Jumat (21/01/2022).

Hadir dalam acara Safari Jum’at itu, Camat Taliwang Aku Nur Rahmadin Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi, Lurah Sampir Syafruddin, Para Kanit Polsek Taliwang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir dan 300 jamaah shalat Jum’at.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Edireja, ucapakan terima kasih kepada warga yang hadir dalam safari Jum’at itu.

“Saya bertugas di Kabupaten Sumbawa Barat sudah 5 bulan dan alhamdulillah sampai saat ini situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman dan kondusif,” katanya.

“itu semua berkat kerja keras seluruh stakeholder, masyarakat dan mohon ini menjadi perhatian kita semua,” tambah Kapolres AKBP Heru

IPDA Eddy menambahkan, jumlah personil Polres sumbawa Barat saat ini yaitu berjumlah 420 personil dan seharusnya jumlah personil sebanyak 920 personil.

Terkait Narkoba Kapolres KSB Minta Semua Terlibat Memberantasnya

“Terkait peredaran narkoba saat ini, KSB menjadi perhatian khusus semua pihak dan terjadi peningkatan pengungkapan kasus narkoba pada tahun 2021,” jelasnya

“Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk jauhi narkoba,” tegas IPDA Eddy

Lanjut IPDA Eddy, awal tahun 2022, terjadi kasus asusila yang melibatkan anak yang belum cukup umur dan dalam kesempatan itu Kapolres Sumbawa juga menghimbau orang tua untuk dapat mengawasi anak-anaknya.

“Covid-19 belum selesai, oleh karena itu pandemi Covid-19 ini menjadi perhatian kita bersama, mari kita dukung program vaksinasi oleh pemerintah, sehingga seluruh masyarakat KSB memiliki ketahanan tubuh yang kuat dan terhindar dari penularan virus covid 19,” pinta IPDA Eddy.

Terakhir ia menjelaskan, ada beberapa kabupaten di NTB yang belum memenuhi syarat utk pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun namun di Kabupaten Sumbawa Barat sampai saat ini telah mencapai 70 persen untuk pelaksanaannya.

Pantauan media ini, kegiatan Safari Jum’at Kapolres Sumbawa Barat berjalan dengan aman dan lancar berakhir pada pukul 13.20 wita serta dilanjutkan foto bersama.(HMS*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.